Kader Gerindra Kabupaten Solok Gelar Rakor Dengan GMD Korwil Sumbar

0
129
SOLOK,  JN– Para kader dan Caleg DPRD Kabupaten Solok dari Partai Gerindra, hari Sabtu (1/12), menggelar pertemuan dengan Korwil Gerindra Masa Depan (GMD) Sumbar,  bertempat di kantor DPC Gerindra Kabupaten Solok,  di Jalan Lintas Sumatera,  KM 10 Cupak,  Solok.
Rapat koordinasi dihadiri oleh Korwil DPP GMD untuk Wilayah Sumbar, Desni Putra,  Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok,  Jon Firman Pandu,  Sekretaris Gerindra Kabupaten Solok,  Hafni Hafiz, Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Gerindra,  Ir.  Bestari dan para pengurus Gerindra dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.
Menurut Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok,  Jon Firman Pandu,  Rakor ini digelar dalan rangka persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.
“Kita bersama para kader,  sudah bertekad untuk memenangkan Pileg 2019 dan Presidennya adalah Bapak Prabowo,” jelas Jon Firman Pandu,  disela-sela rapat kiordinasi para kader dengan Korwil GMD Sumbar.
Jon Firman Pandu,  juga berharap seluruh kader terus berjuang tanpa lelah agar Gerindra bisa memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 nanti. ” Kalau kita bersungguh-sungguh,  tidak ada yang tidak mungkin. Yang penting kita dari kader selalu menjaga kekompakan, ” tambah Jon Pandu,  yang juga Caleg DPRD kabupaten Solok dari Dapil 3 Kabupaten Solok tersebut.
Sementara Korwil DPP GMD untuk wilayah Sumbar, Desni Putra, pada kesempatan itu juga mengajak seluruh Kader,  simpatisan Gerindra Kabupaten Solok,  untuk tetap solid dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu SARA serta berita Hoax yang belum tentu benar. 
“Saya mengajak seluruh kader muda Partai Gerindra untuk meneruskan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa dalam mewujudkan kemakmuran dan keadilan demi tercapainya Indonesia yang berdaulat, Indonesia yang merdeka. Untuk itu,  mari kita jaga kekompakan bersama-sama dan kita akan dukung Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden mendatang, ” ajak Desni Putra.
Disebutkan Desni Putra,  bahwa Kader-kader muda Gerindra harus membangun semangat cinta Tanah Air di tengah era globalisasi saat ini, karena tantangan bangsa Indonesia akan semakin berat kedepannya.
“Para generasi muda inilah yang akan meneruskan cita-cita perjuangan pendiri bangsa, menjaga bangsa dan negara kita untuk menuju keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Desni Putra (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda