Jasra Anoda, SH Jabat Kabag Hukum DPRD kabupaten Solok

SOLOK, JN-

Sekretariat DPRD Kabupaten Solok, menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Bagian Hukum dan Persidangan lama ke pejabat baru, di ruangan kerja Sekretaris DPRD Kabupaten, Kamis (7/7/22).


Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kabag Anggaran dan Kabag Umum  dan Para Kasubag/Analis dilingkungan Sekretariat DPRD yang ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat lama Mairizon,SH  kepada Pejabat yang baru, Jasra Anoda, SH,MH, serta penyerahan jabatan.
Pihaknya menyampaikan ucapan Alhamdulillah, bahwa mulai hari Senin 4 Juli 2022, dirinya diamanahkan Bupati untuk menjadi Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD.
” Meski sudah lama di Pemerintah Daerah ini, namun saya juga meminta kepada teman-teman di Sekretriat DPRD, saran dan masukan. Dan Insyallah tugas amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” kata mantan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Solok itu.


Sementara itu pejabat lama, Mairizon,SH, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretaris DPRD, para Kabag, Subag, staf dan para THL yang telah bekerjasama selama ia menjadi Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Solok.
Dikatakannya, meski baru 8 (Delapan) bulan 7 hari menjadi diamanahkan menjadi Kabag Hukum dan Persidangan, tentunya belum banyak yang bisa dilakukan. Untuk itu ia meminta maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan selama mengemban amanah tersebut di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok. 

Baca Juga :
Nazar Bakri Terpilih Jadi Ketua PKS Kabupaten Solok Priode 2020-2025 Pada Musda V


“Mungkin belum banyak yang dapat saya lakukan, akan tetapi beberapa kegiatan telah saya laksanakan dalam memfasilitasi kegiatan DPRD diantaranya rapat rapat rutin yang sudah ditetapkan dalam renja DPRD Tahun 2022 dan terakhir ini melakukan penetapan Rotasi Alat Kelengkapan dan Pengesahan Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021. Sekali lagi saya mohon maaaf,” kata Mairizon. 


Sementara Sekretaris DPRD  Drs.Zaitul Ikhlas,AP, M.Si, menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Kabag Hukum dan Persidangan yang baru. Ia berharap segera menyesuaikan dan butuh kerjasama yang baik.
“Saya yakin dengan Kabag baru dan ini akan menambah energi baru di Sekretariat DPRD dimasa yang akan datang, serta dapat menciptakan hubungan kerja yang baik sehingga target-target rencana kerja dapat dilaksanakan,” ungkap Zaitul.

Baca Juga :
KPK RI Sosialisasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Dengan DPRD Kab. Solok


Kemudian lanjut, mantan Camat Lembah Gumati itu, juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kabag yang lama Mairizon, SH  yang telah memberikan pengabdian terbaik selama ini.
“Terimaksih kepada Kabag yang lama. Selama ia disini saya selaku Sekretaris DPRD sangat terbantu dalam menjalankan tugas tugas dalam memfasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD,” tutur Zaitul (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.