Jabat Kadis DP3APPKB, Fidria Falla Pamit

0
91

LIMAPULUH KOTA, JN-  Fiddria Falla yang sebelumnya memegang amanah sebagai camat Guguak, dipercaya Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi untuk menjabat sebagai kepala dinas Perbadayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3APPKB). Untuk itu, dirinya mohon pamit kepada masyarakat yang ikut membantu selama dirinya memegang jabatan di Kecamatan Guguak.

“Dua Tahun memimpin Kecamatan Guguak, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama masyarakat disini, terimakasih atas bantuan kita semua dalam mewujudkan Kecamatan Guguak yang lebih baik,”ujarnya ketika memberikan sambutan, pasca serah terima jabatan camat Guguak dengan Pelaksana Tugas, Wiradinanta, Kamis (13/12).

Diakui, Fidria Falla bahwa belum sepenuhnya program yang ditargetkan selama dirinya memimpin tercapai, namun setidaknya dukungan serta kebersamaan masyarakat di daerah itu menjadikan Kecamatan Guguak saat ini dikenal masyarakat luas. “Ini semua tidak terlepas dari semangat masyarakat sekitar. tanpa bantuan mereka Fidria Falla tidak ada apa-apanya,”ungkap camat yang pernah masuk dalam nomisi camat terbaik Provinsi Sumatera Barat ini.

Kesempatan itu, dirinya juga berharap masyarakat ikut mendukung pelaksana camat dalam menjalakan program-programnya kedepan, ” Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai camat ada hal-hal yang tidak berkenan, namun itu semua tidak terlepas dari tugas dan amanah yang dipercayakan. Kita yakin, pelaksana camat baru mampu mewujudkan kecamatan ini menjadi lebih baik lagi,” pamitnya.

Sedangkan, Wiradinata selaku Pelaksana camat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Fidria Falla yang telah mampu memberikan perubahan di Kecamatan itu. “Tentu, program yang telah dijalankan selama ini akan kita lanjutkan demi kemajuan Kecamatan Guguak umumnya kabupaten Limapuluh Kota,”ungkapnya.

Ia mengatakan Kecamatan Guguak di bawah kepemimpinan Fidria Falla sudah berjalan dengan baik, namun dirinya tidak akan tinggal diam dan akan terus melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Kecamatan Guguak kearah yang lebih baik lagi. 

“Insya Allah, harapan saya selaku camat yang baru, tentu ingin bersama-sama membangun Kecamatan Guguak ke arah yang lebih baik kedepannya, untuk itu saya mohon kerjasama, dukungan dan arahan dari semua pihak demi kemajuan Kecamatan kita ini,” tegasnya.

Sementara itu, bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutannya juga mengapresiasi Fidria Falla yang telah bekerja dengan baik selama memangku jabatan sebagai camat.” Saya yakin, banyak masyarakat yang merasa kehilangan dipindahkannnya salah satu camat terbaik ini. Namun hal ini, tidak terlepas dari penyegeran jabatan demi kemajuan daerah,”sebut bupati.

Menurut bupati, Fidria Falla selama ini telah menciptakan berbagai inovasi-inovasi yang membangun di Kecamatan itu. Ia mengatakan dengan berbagai ide-idenya tersebut, Fidria Falla  telah membawa perubahan yang signifikan di Guguak.

“Terimakasih,atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam membangun dan memajukan Kecamatan ini. Selamat bertugas di tempat yang baru nantinya. Selamat juga kepada pelaksana Camat, saya berharap Guguak ini semakin hari semakin lebih baik lagi,”pungkasnya.(dho)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda