Irwan Munir Dilantik Sebagai  Wakil Ketua PN Pariaman Kelas I B

0
581
PARIAMAN, JN- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pariaman Kelas I B, Yoserizal, melantik secara resmi, yakninya Irwan Munir sebagai  Wakil Ketua PN Pariaman Kelas I B, yang baru, Kamis (8/3) siang kemaren. Dalam sambutannya, ketua PN Pariaman Kelas I B mengatakan, sebagai wakil ketua yang baru, hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik.
” Ada dua tugas pokok yang amat penting yaitu menyelesaikan perkara dan koordinator pengawas,” kata ketua PN Pariaman. Ia menambahkan, diperlukan kerjasama yang baik, sehingganya tercipta kinerja yang baik pula.
Ia juga menyebutkan bahwa, pelayanan di PN Pariaman Kelas I B, telah mulai membaik. ” Saat ini pelayanan sudah membaik, dari pada sebelumnya, karena saat ini pelayanan cukup satu pintu saja,” ujarnya. Sementara itu Wakil ketua PN Pariaman Kelas I B, Irwan Munir yang didampingi sang istri, berjanji akan berkerja dengan baik. ” Tentunya saya bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan aturan,” tuturnya.
Ia juga menyebutkan, dirinya telah cukup lama berkecimpung di ranah hukum, khususnya di pengadilan. Sebelum menjadi wakil ketua PN Pariaman Kelas I B, Irwan Munir, pernah menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Painan.
Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman, Ketua PN Padang, Ketua Pengadilan Agama Pariaman dan undangan lainnya. (eko) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here