Irdinansyah Tarmizi Bantah Kegiatan Dialog Bersama Tokoh Masyarakat Bukan Langkah Politik Sambut Pilkada 2021

0
191

TANAH DATAR, JN-Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyangkal kegiatan dialog dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat di beberapa Kecamatan merupakan langkah politik yang dilakukannya dalam menghadapi persiapan Pilkada 2021 mendatang.

“Kegiatan dialog dan silaturahmi ini murni sebagai kegiatan untuk menjemput aspirasi langsung ke tengah masyarakat, seperti program berkantor sehari yang telah dilaksanakan beberapa kali namun terhenti karena faktor kesehatan saya,” ungkap Bupati Irdinansyah Tarmizi saat acara dialog dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Lintau Buo dan Lintau Buo Utara, Sabtu (28/12/2019) di aula SMK N 2 Lintau Buo.

Irdinansyah menambahkan, ia bersama Wabup Zuldafri Darma diakhir tahun 2019 melaksanakan kegiatan dialog dan silaturahmi bersama masyarakat menyampaikan pencapaian pelaksanaan program dan pembangunan di Tanah Datar.

“Di kegiatan ini Saya menyampaikan berbagai program inovasi untuk kesejahteraan masyarakat sehingga diketahui secara luas, seperti program Gerbang Cerdas untuk membantu anak-anak lanjutkan pendidikan, Program Gapura Mantap untuk rehab rumah tidak layak huni,” ujarnya.

Walaupun sudah disampaikan tidak muatan politis, namun masih ada peserta dialog yang penasaran dan ingin kepastian terhadap langkah Bupati Irdinansyah selaku Bupati Incumben untuk bertarung untuk bisa memimpin periode kedua.

“Saya telah mendaftar ke beberapa partai politik untuk bisa di usung menjadi calon Bupati, namun karena kondisi kesehatan Saya saat ini, Saya fokus dulu untuk memulihkan kesehatan dan kalau Allah SWT berkehendak sehat lagi, Insya Allah Saya siap bertarung lagi, dan tentunya Saya butuh doa dan dukungan dunsanak semua,” tukas Irdinansyah. (Damara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here