HUT Partai Gerindra Tingkat Sumbar Di Pusatkan di Kabupaten Solok

0
561

Suasana di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Solok, Jalan Lintas Sumatera KM 10 By Pass, Nagari Cupak, Kecematan Gunung Talang, menjelang peringatan HUT Gerindra ke-9 yang akan dilaksanakan Senin hari ini (6/3)

 

 

HUT Partai Gerindra Tingkat Sumbar Di Pusatkan di Kabupaten Solok

SOLOK, JN–  Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra tingkat Sumatera Barat yang ke-9, akan di pusatkan di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Solok, Jalan Lintas Sumatera KM 10 By Pass, Nagari Cupak, Kecematan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin hari ini (6/3)

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih, Kepada KORAN PADANG di sela-sela kesibukan acara persiapan menyambut HUT Partai Gerindra ke-9 di kantor Gerindra Minggu kemaren menyebutkan bahwa Kabupaten Solok untuk tahun ini menjadi tuan rumah peringatan partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut. “Tahun ini kita mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah peringatan HUT Partai Gerindra tingkat Sumbar hari Senin besok/hari ini Red.,” jelas Septrimen Sutan Putih, yang didampingi Sekretaris Gerindra Kabupaten Solok, Rico Cahyadi dan Bendahara Gerindra yang juga Ketua GRIB Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu.

Pada acara HUT Partai Gerindra ke 9 ini, juga akan digelar kegiatan sosial seperti donor darah dan lainnya. “Kita tidak akan terlalu sumbrangah dalam memperingati hari jadi Partai Gerindra di Kabupaten Solok tahun ini, mengingat kondisi masyarakat kita dalam keadaan kesusahan,” jelas Septrismen. Dijelaskan Septrismen, HUT Partai Gerindra juga lebih mempertimbangkan kondisi masyarakat dan momentum Partai Gerindra lebih difokuskan untuk merenung dan introspeksi diri tidak mengutamakanhal-hal yang sifatnya  seremonial.

Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai Gerindra, Jon Firman Pandu menyebutkan bahwa Gerindra dan GRIB Kabupaten Solok juga ikut prihatin dengan kondisi yang terjadi di Kabupaten Solok saat ini, dimana ekonomi dan lapangan pekerjaan semakin susah. “Jadi lebih baik peringatan HUT Partai kali ini kita lakukan dengan hal-hal yang bermanfaat seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Jadi tunggu saja besok kejutan-kejuatan yang akan kita laksanakan pada peringatan hari puncak HUT partai,” tutur Jon Firman Pandu.

Rencananya peringatan HUT Partai Gerindra akan dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra Sumbar, seluruh pengurus DPC Gerindra se Sumbar dan para pengurus Partai Politik di Kabupaten Solok dan dar pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Solok serta kader Gerindra di Kabupaten Solok (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here