Hingga Hari ke Sepuluh, Belum Ada Partai Yang Mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kab. Solok

0
500

SOLOK, JN- Hingga hari ke 10 sejak dibuka, belum ada satupun partai yang mendaftarkan bakal calon anggota  legislatifnya (Bacaleg), yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Solok.

“Ya benar, hingga hari ini Jum’at  tanggal 13 Juli, belum satupun bakal calon anggota legislating yang mendaftarkan diri untuk menjadi Bacaleg ke kantor KPU,” tutur salah seorang anggota KPU Kabupaten Solok, Gadis M, kepada KORAN PADANG, Jum’at (13/7).

 

Kantor KPU Kabupaten Solok yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Koto Baru atau samping Masjid Islamic Center itu, tampak sepi. Hanya ada beberapa orang tamu yang datang, hanya untuk konsultasi tentang pendaftaran Bacaleg.

“Ya, hingga hari ini, kita hanya kedatangan tamu hanya untuk sekedar konsultasi tentang kelengkapan berkas partai dan yang kemaren datang kesini untuk konsultasi adalah pengurus partai PAN Kabupaten Solok,” terang Gadis M. Ditambahkan Gadis, rencananya pada hari Sabtu besok (hari ini/Red), ada Empat partai yang akan mendaftar ke KPU, yakni partai PAN, Demokrat, Gerindra dan Partai PPP. “Biasanya partai akan ramai mendaftar bacalegnya, jika sudah mendekati hari-hari terakhir menjelang ditutup yakni tanggal 17 Juli 2017 hingga jam 11.59 Wib,” tambah Gadis yang diamini anggota KPU lainnya, Jons Manedi.

 

Namun meski tidak ada partai yang mendaftarkan Bacalegnya, KPU Kabupaten Solok tetap Wellcome  untuk menerima partai untuk sekedar berkonsultasi tentang kelengkapan Bacaleg (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here