Gusmal Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja dan Gelar Halal bi Halal

  • Whatsapp

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, SE.MM, menjadi inspektur upacara pada apel pagi hari perdana masuk kerja usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1439 H. Acara apel pagi digelar di halaman Kantor Bupati Solok, Kamis, (21/6).

Tampak hadir pada acara apel pagi tersebut antara lain Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, para Staf Ahli, Asisten, Para kepala OPD dan karyawan di jajaran Setda dan Setwan Solok.

 Bupati Gusmal, pada kesempatan itu  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para abdi negara yang sudah semakin sadar akan kewajiban. Meski menurut Gusmal pihaknya juga masih menerima laporan bahwa masih ada pegawai yang membolos atau tidak masuk pada hari pertama tersebut, seperti sakit atau cuti melahirkan.

“Usai menjalankan puasa dan halal bihalal dengan sanak keluarga, kita harapkan para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat. Jangan kita biasakan mengerjakan yang buruk dan semoga manfaat puasa ada terlihat bagi kita semua,” tutur orang nomor satu di Kabupaten bumi penghasil bareh tanamo itu .

Disebutkan Gusmal, pihaknya akan memberi sanksi kepada pegawai dan THL yang tidak memberi kabar yang jelas, termasuk pemotongan gaji.

Bupati berharap para pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat kedepannya agar masyarakat puas, bukan para pegawai minta dilayani. “Kita adalah pelayanan masyarakat dan jangan minta dilayanu,” jelas Gusmal.

Usai apel pagi, seluruh pegawai bersalaman dengan  Bupati Solok, Wakil Bupati, Sekda dan Asisten beserta Istri serta para pejabat dilingkungan Setda, Setwan dan para Camat dan semua unsur pimpinan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan halal bi halal dikediaman Bupati di Guest House Arosuka (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *