Gerindra Kabupaten Solok Tetap Solid

0
1290

SOLOK, JN-   Sampai saat ini Partai Gerindra Kabupaten Solok, masih tetap solid, pasca didepaknya salah seorang pengurus partai tersebut, menjelang awal puasa lalu. Para pengurus inti DPC Kabupaten Solok yang ada saat ini seperti Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih dan Bendahara Partai, Jon Pandu, mengaku bahwa DPC Gerindra Kabupaten Solok tetap solid dan kuat.

“Sampai saat ini saya rasa tidak ada masalah dengan kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten Solok dan kami tetap kompak dan solid. Kalaupun ada riak-riak untuk menjatuhkan ketua DPC Bapak Septrismen, itu murni persaingan politik dan itu bukan yang pertamna kali terjadi,” jelas Jon Firman Pandu, Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Solok, belum lama ini. Isu tentang perpecahan ditubuh DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, sempat dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak betanggungjawab dan tidak merasa puas dengan keputusan partai mendepak orang yang tidak loyal ke partai. “Tidak ada masalah dengan kepengurusan partai Gerindra Kabupaten Solok. Kami tetap kompak sampai saat ini,” jelas Jon Firman Pandu, yang juga Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Solok. Disebutkannya, jika ada yang mengatakan Partai Gerindra tidak solid dan pecah,  itu hanya suara orang-orang yang tidak senang saja atas kepengurusan Gerindra Kabupaten Solok yang sekarang.

Sementara sejak terdengar isu dilengserkannya salah seorang pengurus inti yakni Sekretaris  Partai Gerindra Kabupaten Solok, nama anggota DPRD Kabupaten Solok, Ir. Bestari dan Madra Indriawan disebut-sebut akan menduduki jabatan Sekretaris Gerindra Kabupaten Solok mendatang.

Isu itu sudah mulai terdengar sejak digelarnya acara buka bersama Partai Gerinda Kabupaten Solok dengan para anak yatim bertempat di kantor DPC Gerindra Kabupaten Solok, Sabtu 3 Juni 2017 lalu.

“Kalau untuk mengantikan posisi sekretaris, tentu berdasarkan musyawarah Partai dan nama yang disebut akan diusulkan ke DPP untuk disetujui,” pungkas Jon Pandu (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here