Gerindra, Demokrat dan PAN Diprediksi Akan Pimpin DPRD Kabupaten Solok 2019-2024

0
2989

SOLOK, JN- Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), diprediksi akan menjadi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Solok untuk priode 2019-2024 mendatang.

Prediksi itu berdasarkan hasil investigasi dan data sementara data C1 dari beberapa TPS yang ada di Empat Wilayah di Kabupaten Solok.

Berdasalkan hasil survey dan investigasi media ini di Empat Dapil di Kabupaten Solok, sudah ada beberapa nama yang sudah diprediksi akan duduk untuk DPRD Kabupaten Solok priode 2019-2024 mendatang.

Sementara untuk unsur pimpinan DPRD, ada tiga partai besar yang berpeluang menjadi unsur pimpinan DPRD, seperti Partai Gerindra, PAN dan Demokrat.

Berikut adalah nama-nama yang berpeluang besar untuk duduk di DPRD kabupaten Solok mendatang. Meski nama ini belum final, namun sesuai hasil investigasi, nama-nama tersebut disebut-sebut berpeluang besar untuk menjadi wakil rakyat Kabupaten bumi penghasil bareh tanamo untuk kurun waktu 5 tahun mendatang.

Wilayah 1, yang berpeluang besar untuk duduk karena berhasil mendulang suara tinggi antara lain adalah M. Hidayat (Nasdem), Nosa Eka Nanda (PKS), yetty Aswaty (Golkar), Iskan Nofis dan Dodi Hendra (Gerindra), Ronaldo Gusmal, Dasril dan Aurizal (PAN), Sutan Bahri dan Fatmi Bahar (Hanura), Lucki Efendi (Demorat)

Wilayah 2, yang berpeluang untuk duduk antara lain Masri Bakar, Nazar Bakri (PKS), H. Armen (Nasdem), Edi Sumanto dan Ahmad Purnama (PAN), Septrismen (Gerindra), Asrizal (Berkarya), Masri Bakar (PPP)

Wilayah 3,Dedi Aladin (Bekarya) , Poni Munir Panduko Sati, (PAN), Nelson (PPP), Jon Pandu (Gerindra), Mulyadi (Demokrat) Jamris (Nasdem), Yuspardizen (PKS), Surimariadi (PDI P), Olzaheri (Golkar)

Wilayah 4, Harry Pawestry (PKS), M. Sukri (PPP), Hafni Haviz, Arlon (Gerindra), Zulkarnais (Golkar), Azwirman (Nasdem), Etranedi (PAN), Sukri Firman (Hanura) Efdizal (Demokrat) dan lainnya.

Namun nama ini belum final dan sewaktu-waktu bisa berubah (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda