Fraksi Gerinda Bantu APD Untuk TIM Medis di RSUD Arosuka

0
454

SOLOK, JN- Fraksi Gerinda DPRD Kabupaten Solok, menyerahkan bantuan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD untuk Tim Medis yang bertugas di Kabupaten Solok, termasuk untuk tim medis di RSUD Arosuka, Selasa (7/4).
Bantuan Alat Pelindung Diri diserahkan langsung oleh Anggota Fraksi Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu, bersama anggota Fraksi Dodi Hendra, bertempat di RSUD Arosuka.
Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Direktur RSUDĀ  RS Arosuka, drg.M.Yones Indra dan selanjutnya diteruskan ke Puskesmas dan untuk posko-posko di perbatasan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh JFP dan Dodi Hendra
ke Direktur RSUD  RS Arosuka, drg.M.Yones Indra. 
Ketua DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu betharap, agar bantuan tersebut bermanfaat untuk tim medis. “Semoga bantuan ini bisa membantu mengurangi keterbatasan APD di Kabupaten Solok dan bermanfaat bagi tim medis,” sebut Jon Pandu, yang diamini rekannya dari Fraksi Gerindra, Dodi Hendra.
Bantuan APD berupa Masker dan perlengkapan lainnya  yang diserahkan, diharapkan bisa bermanfaat untuk penambah  APD di Kab Solok ini sertadapat membantu mempercepat pencegahan penyebaran wabah covid-19 ini.

“Kita berharap agar di Kabupaten Solok tidak ada yang terkena covid-19 serta masyarakat bisa beraktivitas lagi dan Covid-19 segera berakhir dari muka bumi,” tambah Jon Firman Pandu.

Direktur RSUD Arosuka, drg.M.Yones Indra, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih
atas bantuan dari DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Solok ini dan semoga bermanfaat bagi petugas garda terdepan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok.

Setelah itu Ketua DPRD JFP dan anggota DPRD Dodi Hendra didampingi
Direktur RSUD Arosuka Yones Indra berkeliling RSUD meninjau tempat
atau ruangan yang akan digunakan di RSUD untuk pasien Covid-19.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Dodi Hendra, juga mengapresiasi kesiapan dan kesigapan RSUD Arosuka dalam mempersiapkan tempat dan isolasi bagi pasien jika terjadi lonjakan. Namun pihaknya berdoa agar lonjakan itu jangan sampai terjadi terutama di kabupaten Solok, serta berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi petugas gugus depan dalam penaggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Solok ini.
“Mari kita putus rantai perkembangan covid-19 dengan mengikuti anjuran yang sudah ada,” pungkas Dodi Hendra (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here