Dua Komisi Dari DPRD Pasaman Barat Study Comperative ke DPRD Kabupaten Solok

SOLOK, JN- Dua Komisi dari DPRD Kabupaten Pasaman Barat, masing-masing Komisi IV dan Komisi II , hari Senin (16/1), melalukan Study Comperative Ke DPRD Kabupaten Solok.

Tamu dari Pasaman Barat itu, diterima oleh Sekretariat Dewan dan anggota, bertempat di ruangan Rapat  DPRD Kabupaten Bumi Penghasil Bareh Tanamo itu.
Rombongan dari parlemen Pasaman Barat, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Dalius K, S.Si.MM  dan Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra,S.Pi.
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Dalius K, menyampaikan maksud dan tujuannya bahwa pihaknya sengaja memilih Kabupaten Solok untuk Study Comperative karena Solok lebih maju dibidang Pengelolaan Kepariwisataan.
“Kami memandang bahwasanya Kabupaten Solok dimata Kami  cukup Bagus dalam mengelola Pariwisata Pasca Covid 19 lalu,” papar H. Dalius.

Baca Juga :
Bupati Solok Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Solok


Sementara Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra,S.Pi  Kabupaten Pasaman Barat dan juga Koordinator Komisi II yang juga Membidangi Pertanian study Comperative Ke Kabupaten Solok di dikarenakan Kabupaten Solok termasuk Sentral Pertanian yang cukup menonjol buktinya Kabupaten Solok telah melakukan Kerjasama dengan Pemko Pakan  Baru Propinsi Riau dan PT Foundation Jakarta dengan Brand Beras Solok ini kami dengar Dari berbagai media Masa.

Kunjungan tamu dari Pasbar tersebut diterima lansung oleh Anggota DPRD M.Hidayat Dan Plh. Sekretaris DPRD  Jasra Arnoda,SH,MH, Kasubag Humas, Syafrizal Dedi dan lainnya.


Pada kesempatan itu Jasra juga mengucapkan rasa terimakasih atas Kunjungan Pimpinan Dan Anggota DPRD Pasaman  Barat semoga silahturahmi berjalan dengan Baik di Masa yang akan datang.

Baca Juga :
Hendri dan Yulisman A. Ma Pimpin DPD PAN Pasaman


“Terimakasih sudah memilih Kabupaten Solok untuk study Comperative. Semoga hubungan Kabupaten Solok dan Pasaman semakin dekat,” terang Jasra Arnoda (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.