DPC Demokrat Targetkan Tujuh Kursi Untuk DPRD Kabupaten Solok

0
151

SOLOK, JN- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  Kabupaten Solok, menargetkan minimal  Tujuh Kursi Untuk DPRD Kabupaten Solok pada pileg bulan April 2019 mendatang.

Meski Pemilihan anggota Legislatif untuk DPRD Kabupaten Solok  masih lama, namun DPC Demokrat Kabupaten Solok sudah membidik 7 Kursi untuk duduk mengisi bangku DPRD Kabupaten Solok priode 2019-2024 tersebut.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE,  di ruang kerjanya, Senin (29/10), menyebutkan bahwa pengurus DPC Demokrat Kabupaten Solok, sudah merencanakan untuk membidik 7 kursi untuk menduduki kursi legislatif di DPRD Kabupaten Solok. “Insyaallah target kita tidak terlalu muluk-muluk, namun kita akan berusaha untuk mendudukan minimal 7 orang kader kita di DPRD Kabupaten Solok mendatang,”  jelas Agus Syahdeman. Tujuh kursi yang dibidik Agus Syahdeman bersama pengurus lain untuk Dapil Satu adalah Dua kursi. Dapil 1  ini meliputi Kecamatan Gunung Talang, Kubung dan IX Koto Sungai Lasi. Khusus untuk Dapil 1 ini, ada nama-nama tangguh seperti Lucky Efendi, Ahda Yanuar dan Deliarti yang diunggulkan.

Sementara untuk  Dapil 2 yang meliputi Kecamatan X Koto Singkarak, Junjung Sirih dan X Koto Diatas DPC Demokrat menargetkan 1 kursi. Pada Dapil 2 ini, ada nama Marson Sutan Kayo yang diunggulkan. Sedangkan untuk Dapil III yang meliputi kecamatan Lembang Jaya, Payung Sekaki, Tigo Lurah dan Danau Kembar  DPC Demokrat menargetkan 2 Kursi dan  untuk Dapil IV yang meliputi kecamatan Lembah Gumanti, Hiliran Gumanti dan Pantai Cermin sebanyak 2 kursi.

 

Pada Pemilihan Pileg tahun 2014 lalu, Partai Demokrat hanya mendapatkan 4  kursi untuk menduduki kursi di DPRD Kabupaten Solok. “Kalau kita bekerja keras dan bersungguh-sungguh, insyaalah target itu bisa dipenuhi bahkan terlampaui,” jelas Agus Syahdeman, yang juga maju menjadi Caleg DPRD Sumbar dari Dapil 7 yang meliputi Kabupaten Solok, kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda