Dihadiri Wabub Solok Acara Senam Massal Kader: DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Ingin Kuasai Kursi di DPRD

0
722

SOLOK, KP-  DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, ingin menguasai kursi di DPRD bumi penghasil bareh tanamo itu semaksimal mungkin.  Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE, dihadapan ratusan kader dan simpatisan partai Demokrat Kabupaten Solok, bertempat di Kolam Renang Istana, Pasar Baru Talang, Minggu (15/4).

“Untuk merubah sebuah pemerintahan, kita perlu kekuasaan dan dengan kekuasaan itu, kita baru bisa merubah Kabupaten Solok. Makanya, saya berpesan kepada Calon anggota Legislatif agar berusaha merebut kursi di DPRD Kabupaten Solok untuk seluruh Dapil sebanyak-banyaknya, agar kita biasa merubah Kabupaten Solok ini kearah yang lebih baik,” jelas Agus Syahdeman dengan berseangat.

 

Acara yang bertajuk DPD Demokrat Kabupaten Solok Ikut Mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke-105,  sekaligus ajang silaturrahmi kader Demokrat itu, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH,  pengurus DPP Partai Demokrat Pusat, Eka Putra dari DPP dan juga perwakilan DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka, serta para Ketua Ranting Partai Demokrat dari 14 Kecamatan serta anggota DPRD Kabupaten Solok dari Kabupaten Solok dan Sumbar.

Agus Syahdeman yang akrab dipanggil Uncu dan juga Calon Bupati Solok 2014-2019 lalu itu, juga mengajak kader Demokrat agar tidak melupakan sejarah bangsa, termasuk mensyukuri usia Kabupaten Solok yang ke-105. “Mengenang hari jadi Kabupaten Solok sama halnya dengan kita mensyukuri nikmat Tuhan, sehingga apa yang di buat oleh founding Father betul-betul kita kenang seperti kata Presiden Soekarno, Jas merah atau jangan lupakan sejarah,” tambah Agus Syahdeman.

 

Acara tersebut dalam rangka kebersamaan dan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Solok dengan  menghadirkan sekitar 500 kader partai Demokrat.

 

Sementara Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, dalam sambutannya menyampaikan rasa salut kepada kader dan pengurus Prtai Demokrat Kabupaten Solok, yang tampak kompak dan ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kabupaten Solok. “Saya berpesan agar kedepannya kader Partai Demokrat tetap solid dan bisa mengirim calon anggota DPRDnya untuk duduk di dewan, namun tentu melalui mekanisme pemilihan pada tahun 2019 mendatang. Semoga bisa menguasai kursi di DPRD,” jelas Yulfadri Nurdin.

Wabub Solok juga tampak ikut Senam Massal bersama kader Demokrat yang juga menyediakan puluhan Doorprize tersebut (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here