Dendi, SA.g Besok Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok

0
181

SOLOK, JN- Kalau tidak ada aral melintang, rencananya besok Senin (14/1), Dendi, SA.g, akan dilantik menjadi  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, menggantikan Yondri Samin, yang mundur dari keanggotaan DPRD Kabupaten Solok karena pindah partai.

Dendi akan dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, sebagai Wakil Ketua DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk priode 2014-2019, melalui sidang Paripurna, bertempat di Ruang Sidang Utama kantor Kabupaten Solok.

Dendi yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), akan menggantikan Yondri Samin yang pindah partai dari PPP ke Partai Amanat Nasional (PAN)

” Insya Allah besok saudara Dendi akan dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok menggantikan Bapak Yondri Samin yang sudah pindah partai ke Partai Amanat Nasional,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, Minggu (13/1), di kediamannya, di Arosuka.

Sekretaris DPRD Kabupaten Solok, Siis, SP, saat dihubungi mengatakan pengajuan usul Dendi, sudah disampaikan dalam Paripurna DPRD Kabupaten Solok dan telah disampaiakan ke Gubernur Sumbar.

” Insyaallah besok akan ada pelantikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok dari Bapak Yondri Samin kepada Bapak Dendi, SA.g,” jelas Siis, SP (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda