Chrismon Darma Dipercaya Menjadi Camat Pantai Cermin

0
1244

SOLOK, JN- Mantan Kasubag Humas Protokoler Pemkab Solok, Chrismon Darma, ditunjuk oleh Bupati Solok menjabat sebagai Camat Pantai Cermin, Kabupaten Solok. Anak muda lulusan IPDN angkatan XVIII ini, dikenal sangat mudah bergaul dengan siapa saja dan juga dikenal sangat ramah.

Chrismon yang lahir  di Koto Baru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok pada 30 Maret 1988, merupakan Camat termuda di Kabupaten Solok, menggantikan Syaiful Anwar yang sudah pensiun dari jabatannya dan saat ini mencoba keberuntungan menjadi Caleg DPRD Kabupaten Solok dari Dapil IV.  Saat ditanya media ini usai dilantik oleh Bupati Solok pada Jum’at 24 Agustus 2018 lalu, Chrismon seakan tidak percaya dengan jabatan barunya. “Saya hanya diberi tahu siangnya saja bahwa saya akan dilantik untuk menjadi camat Pantai Cermin, jadi saya benar-benar kaget dan supraise,” jelas Chrismon Darma. Namun Chrismon berjanji, bahwa dimanapun dirinya ditempatkan, Chrismon  akan berusaha berbuat yang terbaik dan maksimal. “Sebagai pelayan masyarakat, kita harus patuh pada pimpinan dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dan insyaallah rezki yang kita makan juga berkah sebab kita digaji oleh masyarakat. Mudah-mudahan kehadiran saya juga bisa bermanfaat bagi sesama,” tutur Chrismon.

Selama menjabat di Humas Pemkab Solok, Chrismon dikenal sangat supel dan juga melayani atasan dan juga rekan-rekan media dengan baik. “Do’akan saya bertugas di tempat yang baru dengan baik. Dan kalau salah, tolong diberi masukan dan diingatkan,” harapnya

Hingga sore hari usai dilantik, puluhan rekan-rekan kerjanya di Pemkab Solok, seperti tidak henti-hentinya menyampaikan ucapan selamat kepada camat termuda di Kabupaten Solok tersebut (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here