Bupati Solok Pimpin Sertijab Para Pejabat di Lingkup Pemkab Solok

0
98

SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Gusmal yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, H. Aswirman, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) para eselon yang belum lama ini dilantik.

Sertijab digelar di Ruang Danau Dibawah, Kantor Bupati Solok, Rabu (25/9). Tampak hadir pada acara sertijab tersebut antara lain para Kepala OPD dan Kabag di Pemkab Solok.

Sementara pejabat yang disertijabkan antara lain Asisten Koor Bidang Administrasi yang saat ini di isi oleh Sony Sondra, SE. M.Si (awalnya Kabag umum sekaligus Plt Asisten III). Menggantikan Raflis yang memasuki usia pensiun. Selanjutnya Kadis Kesehatan Kabupaten Solok dari Lida Attica Alfi, SKM. M.Kes kepada dr. Maryeti Marwazi, Mars, yang sebelumnya Dirut RSUD arosuka.

Berikut Kepala BPBD Kabupaten Solok dari Drs. Dasril, MM kepada Armen AP, MM, dimana Dasril memasuki usia pensiun.

Dan terakhir Direktur RSUD Arosuka Kabupaten Solok dari dr. Maryeti Marwazi, Mars kepada drg. Musfir Yones Indra.

Dalam arahannya, Bupati Solok yang diwakili Seta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas segala pengabdiannya dalam bertugas semoga menjadi amal dan ibadah.

“Kepada pejabat yang baru ditunjuk, tentu kita harapkan kerja sama yang baik mari kita bersama bertugas dan berikan yang terbaik bagi kabupaten Solok ini,” tutur H. Aswirman.

Pihaknya berharap agar dalam bertugas bisa berkoordinasi dengan baik dengan bawahan dan atasan serta antar instansi atau OPD terksit, sebagai mana mestinya.

Disebutkan Setda, nantinya para pejabat baik yang baru maupun lama, akan dilakukan evaluasi kinerja oleh pimpinan.

Untuk itu Setda berpesan agar bekerjalah dengan penuh tanggungjawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita berharap agar asisten dapat melaksanakan rapat-rapat dengan bagian dilingkupnya. Terakhir selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik semoga dapat bekerja keras bekerja cerdas dalam membangun kabupaten Solok ini,” terang Setda (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda