PolitikSolok Raya

Bupati Solok Lantik Sebanyak 258 Orang Pejabat Fungsional 

×

Bupati Solok Lantik Sebanyak 258 Orang Pejabat Fungsional 

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Bupati Solok, Cap.  H.  Epyardi Asda,  M.  Mar,  hari Jum’at sore (27/5), melantik sebanyak 258 Orang Pejabat Fungsional,  melalui penyetaraan jabatan di lingkup pemerintahan kabupaten Solok.
Acara pelantikan dilangsungkan di Gedung Solok Nan Indah, dengan dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Sekretaris Dewan DPRD Kab. Solok, Zaitul Ikhlas, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Solok.

Baca Juga :
Kapolres Solok Himbau Warga Mematuhi Rekayasa Lalu Lintas Yang Telah Dibuat Oleh Sat Lantas

Sambutan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan Alhamdulillah dimana pada sore menjelang malam ini, saudara semua telah di lantik menjadi tenaga fungsional.

“Sesuai dengan arahan Kemendagri bahwa bidang – bidang tertentu harus ada pemisahan tenaga profesional dan alhamdulillah kita di Kabupaten Solok telah melaksanakannya. Kami merasa senang dan bangga dapat menugaskan saudara-saudara semua pada kompetensi yang dimiliki,” papar H.  Epyardi Asda.

Baca Juga :
Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan RPJMD Tahun 2021-2026

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknyanya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Karena kita semua  ini adalah abdi masyarakat, maka dari itu jalankan lah tugas dengan sebaik baiknya untuk masyarakat.  Dan sebagai Bupati saya juga berharap tunjukan prestasi yang baik, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan tunjukan lah kinerja dengan penuh loyalitas,” tegas H.  Epyardi Asda.

Sebagai Bupati Solok pihaknya akan memantau dan mengawasi saudara dalam melaksanakan tugas tugas saudara (wan/marsil/vivo)) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *