Bupati Gusmal Tujuk Nopelius Sebagai Kabid Sumber Daya Air di Dinas PUPR

0
587

SOLOK, JN- Roda mutasi, rotasi dan promosi, akhirnya bergulir di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Solok.

Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Solok, Efia Vivi Fortuna, Kamis (28/3), melantik dan mengambil sumpah beberapa orang pejabat Administrator dan fungsional di lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Solok, bertempat di Ruangan Pertemuan Dinas PUPR.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain, Sekretaris PUPR : M. Taufik, ST, MM dan para Para Undangan serta karyawan dan karyawati di Dinas PUPR Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Solok, Efia Vivi Fortuna, menyampaikan bahwa dengan adanya tambahan bidang, pada dinas PUPR, maka diharapkan agar tenaga baru tersebut bisa membangun Kabupaten Solok yang lebih baik lagi kedepannya.

“Promosi, rotasi dan promosi merupakan satu hal yang bisa pada sebuah dinas dan itu sesuai dengan kebutuhan organisasi,” jelas Efia Vivi Fortuna.

Pihaknya meminta bagi seluruh pejabat yang baru dilantik, agar bekerja secara profesiona dan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan mematuhi bisa memenuhi tupoksinya.

Sementara kepada isteri pejabat yang dilantik, agar selalu menyokong setiap pekerjaan suami, karena di dinas PUPR ini batas jam kerja tidak dapat di tentukan. Bahkan harus siap 24 jam untuk kemajuan Kabupaten Solok,” terang Efia Vivi Fortuna.

Adapun nama-nama pejabat yang Dilantik antara lain Nopelius, ST, dilantik menjadi Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Solok menggantikan Eri Junaidi, Sukirman, A. MD, diangkat menjadi Pj. Kepala Bidang Cipta Karya pada dinas PUPR.

selanjutnya Chandra Ulung, ST, ditunjuk menjadi Kepala Seksi Pembangunan dan Pemeliharaan Jembatan pada Bidang Bina Marga, Wirnoveri, ST ditunjuk menjadi Kepala Seksi Pengelola Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan Pemukiman pada Bidang Cipta Karya. Kemudian Iswandi, ST, ditunjuk menjadi Kepala Seksi Jasa Konstruksi pada Bidang Cipta Karya dan Zulfahmi, ST sebagai Kepala Seksi Tata Bangunan pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Solok serta lainnya (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda