Bupati Gusmal Mengajak Seluruh Kepala SOPD Untuk Terus Meningkatkan Nilai SAKIP Menjadi Lebih Baik

0
182

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, mengajak seluruh Kepala SOPD di Pemkab Solok untuk terus meningkatkan Nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (e-SAKIP) untuk lebih baik.

Sistem SAKIP bertujuan untuk memudahkan proses pemantauan dan pengendalian kinerja dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan kinerja unit kerja.

Acara digelar di Ruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok, Kamis ( 27/6), dibuka oleh Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, dengan dihadiri oleh Kabag Organisasi Setda Kabupaten Solok, Zulfadli, S.Pd, MM, Sekretaris Barenlitbang Kabupaten Solok, Ir. Desmalia Ramadanur, Plt. Sekretaris Inspektorat Kabupaten Solok, Syafrizal Syaidina, SH dan lainnya.

“Saya mengajak seluruh Kepala SKPD dan jajaran untuk terus meningkatkan nilai SAKIP menjadi lebih baik,” sebut H. Gusmal.

Bupati meminta agar SOPD Memperbaiki sistem perencanaan untuk kedepannya.
Disebutkan Gusmal, segala bentuk kinerja dan hasil kerja akan selalu dinilai oleh pimpinan serta oleh pemerintah propinsi dan pusat. Selain itu, pihaknya mengajak untuk memaksimalkan penggunaan e-SAKIP dalam rangka menunjang program smart city Kabupaten Solok.

“Lakukan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan nilai SAKIP kabupaten Solok dan saya menghimbau agar seluruh pimpinan SKPD agar selalu membimbing dan memberikan pengarahan kepada anggota di SOPD masing-masing,” ajak Gusmal.

Bupati juga mengajak untuk memberikan laporan hasil kinerja secara objektif (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda