Bupati Gusmal Kunjungi Mushallah Nurul Fallah Perumahan Nuasa Griya Arosuka

0
186

SOLOK, JN- Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Bupati Solok tahun 2019, hari Selasa malam (7/6), mengunjungi Mushallah Nurul Fallah Perumahan Nuasa Griya Arosuka, Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang.

Tim Safari Ramadhan Khusus itu, dipimpin oleh Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, Staf Ahli Bid Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Suharmen, Asisten Koor Bidang Ekbangkesra, Drs. Aliber Mulyadi,
Kadis Sosial, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kadis Peringanan dan Pangan, Drh. Kenedy Hamzah, MM, Kadis Perhubungan, Eva Nasri, SH. MM, Kasat Pol PP, Drs. Efriyadi, MM, Kepala Kesbangpol, Jonaidi, S.Sos dan lainnya.

Pengurus Mushalla Nurul Fallah
Perumahan Nuasa Griya Arosuka, Drs. Kasril, dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintau Kabupaten Solok yang sudah menunjuk Mushalla Nurul Fallah untuk kunjungan TSR kali ini. Disebutkannya, bahwa mushalla ini dibangun tahun 2011 dengan hasil swadaya dari masyarakat sekitar. Sementara MCK plus merupakan bantuan dari Dinas PU Kabupaten Solok.

“Kami sangat berharap adanya akses jalan dari Komplek perumahan menuju ke RSUD dan sekolah di sekitar dapat di buka untuk masyarakat umum,” sebut Kasril.

Bupati Solok, H. Gusmal, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa tujuan dari tim Safari Ramadhan ini adalah untuk bersilaturrahmi dan menampung aspirasi dari masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkaitan dengan Kabupaten Solok.

“Bulan puasa membawa berkah bagi kita semua, salah satunya hari ini kita bisa bersilaturrahmi secara langsung, ” sebut Gusmal.
Bupati mengajak umat muslim untuk selalu memperbanyak dan ibadah yang wajib dan yang sunnah pada bulan suci ramadhan ini, karena pahalanya dilipat gandakan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu pandai dalam menerima informasi yang ada, baik di sekitar maupun lewat berbagai media elektronik dan tidak mudah terprovokasi oleh issu yang belum tentu kebenarannya, ” jelas H. Gusmal.

Bupati juga menyebutkan bahwa peranan masyarakat sangat kita butuhkan dalam menjaga anak-anak generasi muda saat ini dari bahaya penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas, dan LGBT.

Pada kunjungan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Solok berupa satu unit jam digital untuk waktu shalat dan uang sebesar Rp 10 Juta Rupiah (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda