Bupati Gusmal Kukuhkan Anggota BPN Guguak Sarai dan Sungai Jambur

0
73

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, SE MM,  hari Senin (25/2), menghadiri sekaligus mengukuhkan anggota Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) Nagari Guguak Sarai dan Sungai Jambur, kecaatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, bertempat di Aula kantor camat setempat. 
 Dalam laporannya,  Camat IX Koto Sungai Lasi Reflidon menyampaikan bahwa pembentukan Badan Permusyawatan Nagari ini,  telah melalui prosedur dan sudah sesuai proses yang ada. 
 Pembentukan panitia seleksi diwakili oleh 2 orang dari Pemerintah Nagari dan 3 orang dari Tokoh Masyarakat. “Semoga anggota BPN dua Nagari yang dilabtik hari ini amanah, ” tutur Canat Reflidon. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Solok yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara pelantikan anggota BPN ini. 

Sementara Bupati Solok, H.  Gusmal dalam arahannya menyampaikan  ucapan selamat kepada anggota BPN dua Nagari  yang dilantik.”Baik BPN dan walinagari diharapkan bisa bekerjasama dan tidak mencikaroi urusan masing-masing, ” ujar Gusmal. 
 Kepada anggoita BPN yang yang baru dilantik, untuk segera membangun komuniasi dan kerjasama dengan unsur-unsur yang ada di nagari dalam uoaya membangunan  nagari. 
BPN juga duminta andilnya untuk memberi ide-ide positif untuk kemajuan Nagari. “Siapa lagi yang akan membangun nagari kalau tidak kita.  Jadi mari kita duduk bersama untuk kemajuan Nagari, ” jelas Gusmal. 
Acara pengukuhan BPN tersebut dihadiri oleh Kepala DPMN Medison, Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Marcos, Kepala OPD,, Unsur Forkopimcam, walinagari se IX Koto  Sungai Lasi dan udangan lainnya (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda