Bupati Gusmal Hadiri Pelantikan BPN Nagari Sungai Durian

0
94

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, Jum’at (12/4), menghadiri pelantikan anggota BPN Nagari Sungai Durian, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, priode 2019/ 2025, bertempat di ruang serbaguna Jorong Balai Gadang, Sungai Durian

Selain Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, tampak hadir pada acara tersebut antara lain Kadis Perikanan dan Pangan, Kenedi Hamzah, Kabag Kerjasama antar daerah, Devi Pribadi, S.Sos, Camat IX koto Sungai Lasi, Reflidon, S.Sos, Undur Forkompimcam IX Koto Sungai Lasi, wali Nagari, serta tokoh masyarakat Se kecamatan IX koto Sungai Lasi.

Ketua panitia pelaksana acara, Wali nagari Sungai Durian Ali Sadikin, dalam laporannya menyampaikan ucaoan selamat datang ke Bupati Solok dan mengucapkan selamat kepada BPN yang baru dilantik pada hari ini dan berharap kedepannya dapat membangun nagari yang kita cintai ini agar lebih baik.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa program 4 pilar pembangunan telah dilaksanakan di nagari Sungai Durian ini.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal dalam arahannya menyampaikan bahwa pertama pihaknya mengucapkan selamat kepada anggota BPN yang telah dilantik pada hari ini dan berharap BPN ini dapat bekerjasama dan membangun Musyawarah dengan pemerintahan nagari.

“Saya berharap kepada BPN dan aparatur nagari, mari bangukan kerja sama yang harmonis dan dinamis dalam membangun nagari kita ini dan berharap kepada pemerintah Nagari dan BPN Harus memahami aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita ini khusus tentang pemerintahan Daerah dan Desa,” jelas Gusmal.

Bupati Solok itu juga mengucapkan terima kasih kepada walinagari karena telah mensukseskan program pemerintah 4 pilar pembangunan di Sungai Durian (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda