Politik

Bupati Epyardi Asda Ikut Goro Bersama Masyarakat Sekaligus Peresmian Program Nagari Sirukam

×

Bupati Epyardi Asda Ikut Goro Bersama Masyarakat Sekaligus Peresmian Program Nagari Sirukam

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Selasa (9/11), ikut bergotong royon bersama masyarakat Sirukam, sekaligus peresmian program Nagari Sirukam.

Tampak hadir pada kegiatan terebut Anggota  V DPR RI Athari Ghauti Ardi, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Camat Payung Sekaki Azizurrahman, S.Sos, Forkopimcam, Walinagari Sirukam Romi Febriandi S.Pd dan Walinagari se Kec Payung Sekaki.

Pada kesempatan tersebut Bupati menghimbau kepada seluruh Walinagari kedepannya wajib memakai baju tactical dengan logo Solok Super Tim (SST).

Baca Juga :
Mevrizal Putra Asli Nagari Cupak Lolos Verifikasi Vaktual Sebagai Calon Anggota DPD RI

.

“Alhamdulillah pada hari ini kita menyaksikan bersama Salah satu program saya waktu kampanye ingin membangkitkan ekonomi melalui beberapa sistem. Yaitu infrastruktur, pertanian, dan UKM,” sebut H. Epyardi Asda. 

Dengan adanya excavator ini jalan di Sirukam ini bisa kita lalui. Harapan Bupati,  mudah-mudahan masyarakat bisa membangun nagari ini maju bersama pimpinan camat yang baru. 

Menurut Bupati,  dalam 5 tahun kedepan pihaknya akan membuktikan bahwa dirinya adalah Bupati yang betul betul berniat untuk membangun Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Polres Solok Turunkan 240 Personel Untuk Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020


Kepada masyarakat yang ingin beternak ayam, lanjutnya, Bupati akan sangat mendukung, namun tolong kandangnya jauh dari pemukiman agar tidak menggangu masyarakat.

Selesai acara dilakukan launching excavator dan goro bersama masyarakat Nagari Sirukam, bupati beserta anggota DPR RI dan rombongan meninjau program dari Ibu Athari Ghauti Ardi (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.