Aswirman Pimpin Sertijab Camat Kubung Dari Ahpi Gusta Tusri Kepada Ricky Carnova

0
88

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, H. Aswirman, hari Rabu (8/1), memimpin serahterima Camat kecamatan Kubung dari pejabat lama,
Ahpi Gusta Tusri, S.STP. M.Si, kepada Ricky Carnova, bertempat di Aula kantor Camat setempat.

Tampak hadir pada kesempatan itu,
Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, H.Aswirman, SE,MM, Wakil Ketua TP-PK Kab Solok, Ny.Herlina Yetti AswirmanAnggota DPRD Kab Solok, Sutan Bahri, TP-PKK Kabupaten Solok serta TP-PKK Kecamatan Kubung, para Kepala SKPD, Camat Se Kabupaten Solok, unsur Forkopimcam se Kecamatan Kubung, Wali Nagari, BPN, Niniak Mamak, Bundo Kanduang,Cadiak Pandai,Serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Kubung.

Pada kesempatan itu, pejabat lama, Ahpi Gusta Tusri, S.STP. M.Si, dalam sambutannya mengatakan sehubungan dengan telah dilakukannya pelantikan oleh Bapak Bupati Solok pada tanggal 31 Desember 2019 yang lalu maka berakhirlah masa tugas saya sebagai Camat Kubung. “Saya mengucapan terimakasih atas bantuan para staf, masyarakat maupun Forkopimcam yang sudah membatu saya Selama 15 bulan saya berdinas di kecamatan Kubung ini,” sebut Ahpi Gusta Tusri.

Pihaknya juga menyampaikan permohonon maaf kepada staf kantor camat kubung maupun masyarakat kubung apabila selama saya bertugas di kecamatan kubung ada kirany sikap maupun tindakan saya yang kurang berkenan dihati bapak/ibu masyarakat kecamatan kubung.

Sementara pejabat baru, Ricky Carnova,S,STP, MM, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas dan jabatan sebagai Camat Kubung.

“Saya berharap bantuan Bapak/ibu para staf, forkopincam dan masyarakat kubung untuk bersama sama dalam menjadikan kecamatan Kubung lebih baik kedepanya,” sebut Ricky Carnova.

Sementara Sekretaris Daerah, H. Aswirman, SE, MM, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada camat Kubung yang baru dan ucapan terimakasih kepada Ahpi Gusta Tusri,S.STP, M.Si atas pengabdiannya selama menjadi camat Kubung.

“Camat merupakan pemimpin dan koordinator penyelenggara pemerintahan diwilayah kerja kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan pemerintahan dari bupati untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah dan penyelenggara tugas umum pemerintahan,” sebut Aswirman. Setda berharap agar Camat yang baru untuk cepat beradaptasi ,pahami tufoksi dan segera menjalakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Lanjutkan program yang memberikan manfaat kepada masyarakat serta Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan Kubung,” sebut Aswirman.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan TP-PKK Kecamatan Kubung dari Ny. Zufriemi Zamzami kepada Ny. Hetty Ricky Carnova (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda