Alumni Lemhanas Bersilaturrahmi Dengan Wabup Solok

0
164

SOLOK, JN- Para alumni Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Kursus Reguler Angkatan (KRA) XXVI, hari Kamis (12/9), menggelar silaturrahmi dengan Wabup Solok, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Solok di Arosuka.

Rombongan Alumni Lemhanas dipimpin oleh Bapak Dr. Bambang Kesewo, SH. LLM, diterima langsung oleh Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, bersama staf.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Solok, menyampaikan rasa terimakasih kepada rombongan Lemhanas KRA XXVI yang telah berkunjung ke Kabupaten Solok serta menyampaikan maaf Bupati yang tidak bisa hadir karena sedang dinas keluar daerah.

“Kami berharap nantinya rombongan dapat mengulang kembali kunjungannya ke Kabupaten Solok, serta dapat menikmati kawasan Solok lebih lama lagi dengan berbagai wisata alam, budaya dan kulinernya yang masih perawan dan belum digali secara maksimal, ” sebut H. Yulfadri Nurdin.
Wabup juga meminta maaf kepada rombongan jika dalam pelayanan kurang maksimal.

Sementara Ketua rombongan dari Lemhanas, Letjen TNI (purn) Jasril Yakub, dalam laporannya menyampaikan bahwa rombongan dari Lemhanas berjumlah lebih kurang dari 60 orang. Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Wakil Bupati Solok yang sangat luar biasa dengan jamuannya ketan durian khas Solok.
“Kami menyampaikan bahwa paguyuban alumni Lemhanas KRA XXVI ini berjumlah 60 orang, dan 13 diantaranya sudah meninggal. Sementara yang ikut serta dalam kegiatan ini berjumlah sebanyak 52 orang, kerana ada beberapa anggota yang membawa suami/istri mereka,” sebut Letjen TNI (purn) Jasril Yakub.

Disebutkannya, rombongan ini merupakan pejabat negara dimasa lalu.
Pihaknya memilih wilayah di Sumbar ini sebagai tujuan karena ide dari tokoh Sumbar Bapak Syahrul Ujud, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Wapres RI (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda