Agus Syahdeman: Kader Demokrat Harus Tetap Solid

0
433

SOLOK, JN– Setelah sukses menggelar acara silahturrahmi dengan para kader dan pengurus serta andai tolan pada awal puasa lalu, Deliarti, salah seorang bakal caleg DPRD Kabupaten Solok dari Partai Demokrat, Minggu kemaren (10/6), kembali menggelar acara buka bersama dengan mengundang para masyarakat sekitar dan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Solok.

Acara buka bersama dilangsungkan di kediaman Deliarti, di Jorong Tangah Padang , Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok dengan dhadiri ratusam masyarakat dan kader Demokrat serta Ketua DPC Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE .

 

Menurut Deliarti, acara ini sebagai rangkaian kegiatan silaturrahmi antar sesama warga dan kader Demokrat Solok yang dihelat pada Bulan Ramadan tahun ini.

 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, Agus Syahdeman mengatakan, acara berbuka ini untuk mempererat silaturahmi dan memperpanjang umur, para pengurus dan kader dan masyarakat sekitar. “Diharapkan acara ini bisa menyambung tali silaturrahmi dan masyarakat serta kerabat yang hadir diharapkan bisa memberi dukungan kepada bacaleg Deliarti, karena beliau kader perempuan yang cukup tangguh,” jelas Agus Syahdeman.

 

 

Disebutkan, dalam konteks politik, silahturahmi memang perlu ditingkatkan, untuk membangun kesamaan komunikasi dalam memperjuangkan visi-misi partai. Apalagi saat ini partai Demokrat di Kabupaten Solok sudah sangat dicintai masyarakat.

“Saya yakin, jika para pengurus dan kader bisa mengambil hati masyarakat lagi, maka kecintaan mereka dengan partai ini, akan bertambah lagi. Ini lah tugas kita, sesuai amanah ketua umum dan dukungan kepada bacaleg Deliarti juga makin tinggi,” tambah Agus Syahdeman.

 

 

Pihaknya juga mengingatkan para kader Demokrat  tetap solid dan merapatkan barisan, untuk menghadapi tahun politik 2018 dan 2019. Tujuannya, agar target kita di tingkat Kabupaten dan  provinsi serta untuk DPR RI bisa tercapai. “Jadi, kader jangan main-main lagi,” pungkas Agus Syahdeman (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here