Agus Syahdeman Gelar Syukuran Sederhana Usai Terpilih Jadi Ketua Demokrat

0
927

SOLOK, JN- Usai terpilih dan kembali dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok priode 2017-2021, Agus Syahdeman SE, menggelar syukuran sederhana di Kolam renang Istana miliknya, kawasan Nagari Talang, Sabtu (17/2).

Acara syukuran tersebut menurut Agus Syahdeman yang bergelar  Imam Bandaro Basa

atau yang akrab dipanggil ASD ini, adalah guna untuk lebih menyatukan kembali para kader Demokrat, pasca Muscab atau pemilihan Ketua DPC yang sempat terelah menjadi dua kubu. “Syukuran ini berguna untuk rasa anugerah yang diberikan Allah kepada kita karena saya masih dpercaya kader untuk memimpin partai ini. Saya ingin tegaskan, di partai Demokrat tidak ada kubu-kubuan, yang kemaren kalah adalah kader kita juga dan akan kita rangkul bersama untuk membesarkan partai di Kabupaten Solok,” terang Agus Syahdeman, dihadapa kader, Bacaleg Demokrat untuk Kabupaten dan undangan lainnya.

 

Agus Syahdeman juga mengajak kader dan simpatisan Demokrat untuk secara bersama-sama memenangkan Pemilu 2019, baik pileg maupun pemilu Presiden. “Perbedaan pilihan yang terjadi selama Muscab kemaren adalah hal biasa. Biduak lalu kiambang batawik. Untuk itu sebagai tonggak mulainya kita melangkah, mari kuatkan barisan untuk memenangkan pemilu 2019,” ajak  Agus Syahdeman.

Pada kesempatan itu, Agus Syhdeman juga mengumumkan dirinya yang akan maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar priode 2019 dan 2024 mendatang dari Dapil 7.

Sementara itu, salah seorang Bakal Calon Anggota DPRD Kabupate Solok dari Dapil II, Ahda Yanuar, mengaku salut dengan ASD yang tidak memiliki rasa dendam kepada lawan politiknya. “Pokoknya sikap kesatria ASD tentu akan menjadi nilah tambah untuk dirinya untuk maju sebagai anggota DPRD Sumbar,” pungkas Ahda Yanuar (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here