Wabup Yulfadri Nurdin Buka MTQ di Masjid Al Munawarah Talang

0
74

SOLOK, JN- Remaja Islam Masjid (Risma) Nagari Talang, menggelar acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Gunung Talang, yang diselenggarakan di Mesjid Agung Almunawarah, Nagari Talang.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Minggu (27/5) di Masjid Almunawarah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Solok, sangat mengapresiasi dan mengaku bangga, karena di bulan Ramadhan ini generasi muda ikut meramaikan masjid salah satunya adalah dengan menyelenggarakan MTQ.

“Alhamdulillah, saya sangat kagum dengan remaja masjid ALmunawarah Nagari Talang ini, karena pandai memanfaatkan momen bulan puasa untuk berbuat hal-hal yang bersifat positif, seperti lomba MTQ ini, ” Sebut H. Yulfadri Nurdin.

Pihaknya juga merasa sangat kagum sekali kepada remaja mesjid Almunawarah ini yang sangat antusias sekali meramaikan masjid, semoga dengan kegiatan ini kita selaku menjadi umat muslim lebih mendekat kan diri kepada Allah SWT,” ucap H. Yulfadri Nurdin.

Wabup juga mengajak remaja masjid atau Risma Talang untuk tidak terlibat narkoba, LGBT, dan lainnya. Selain itu, jadikan moment MTQ ini untuk kembali kita ramaikan mesjid dan mushalla bagi generasi muda.

“Atas nama pemerintahan daerah, saya sangat mendukung penuh kegiatan ini, semoga acara ini berjalan dengan baik,” sebut H. Yulfadri Nurdin.

Tampak hadir pada acara tersebut Walinagari Talang, Marfes Boy Felli, Ketua Risma, tokoh masyarakat dan pemuda setempat yang tergabung dalam Risma (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda