Wabup Solok Hadiri Rapat Komite MAN 3 Solok di Convention Hall Alahan Panjang

0
68

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Selasa (11/9), menghadiri sekaligus membuka Rapat Komite MAN 3 Solok, bertempat di Convention Hall, Alahan Panjang.

Selain Wakil Bupati Solok, tampak hadir pada acara tersebut Kakan Kemenag Kabupaten Solok yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Syamsul Bahri, Spd, MM, Kepala MAN 3 Solok, H. Amriwal, S.Pd.i, Ketua komite MAN 3 Solok, Marlius Ms dan para Orang Tua/Wali Murid MAN 3 Solok.

Kepala Sekolah MAN 3 Solok, H. Amriwal, S.Pd,i, dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Solok yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara rapat Komite MAN 3 Solok.

“Tujuan dari rapat komite ini adalah tentang penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus komite untuk kegiatan 2018/2019 dan pengesahan program komite MAN 3 Solok untuk Kegiatan pada tahun Ajaran 2019/2020,” sebut H. Amriwal. Selain itu acara ini juga untuk memusyawarahkan dengan orang tua murid untuk Kemajuan MAN 3 Solok Kedepanya serta memerima masukandan saran dari orang tua murid. Sedangkan jumlah siswa MAN 3 Solok untuk saat ini berjumlah 372 Orang dengan jumlah guru dan pegawai sekolah sebanyak 40 orang yang terdiri dari 17 guru PNS dan 23 Honorer.

Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin yang membuka secara resmi rapat Komite MAN 3 Solok dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, pihaknya memberikan Apresiasi Kepada Seluruh jajaran Komite,Kepala MAN 3 Solok beserta seluruh guru dan pegawai sekolah yang telah bekerja dengan baik sehingga MAN 3 Solok ini menunjukan Perkembangan dan Kemajuan yang sangat pesat.

“Saya mengajak ibu-bapak para Wali Murid untuk mendukung seluruh program ada di MAN 3 Solok, karena dukungan dari kita bersama sangat diharapkan untuk perkembangan sekolah ini kedapannya, ” sebut H. Yulfadri Nurdin.

Selain itu Wabup juga mengajak untuk menjadikan MAN 3 Solok ini menjadi Madrasah yang sehat baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Saya berharap agar MAN 3 Solok ini menjadi Madrasah terbaik dan menjadi contoh untuk madrasah yang ada di Kabupaten Solok maupun madrasah dari daerah lain,” sebut H. Yulfadri Nurdin (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda