Wabup Solok Akan Lantik Pramuka Penegak Bantara

0
208

SOlOK, JN- Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Sabtu malam Minggu (12/1) ini, Wakil Bupati Solok akan melantik Pramuka Penegak Bantara, pada perkemahan Pramuka Persami di Air Hangat, Gara-gara, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Menurut Ketua Panitia pelaksana, Zahra Rahmi, pelantikan Pramuka Bantara Penegak tahunan ini digelar pada Perkemahan Sabtu-Minggu dengan diikuti peserta Pramuka Penegak Bintara dari Satprakoja  MAN 1 Solok atau MAN Koto Baru,  MAS Nagari Gantung Ciri, Pondok Pesantren Syekh Abdul Aziz, Koto Hilalang dan MAS PAS Sulit Air.”Peserta bisa naik tingkat dengan melalui beberapa tes ketangkasan yang sudah disusun panitia dan pembina,” tutur salah seorang Pembina, Hengki Iriawan, yang diamini Sekretaris Pelaksana, Mery  Elma Kurniati .
Disebutkan Hengki, masing-masingGugus Depan akan di dampingi oleh pembina pramuka putra dan putri beserta para alumni dari utusan masing-masing.
Sebelumnya, panitia pelaksana juga sudah mendatangi dan berdialog dengan Wakil Bupati Solok di kediamannya di Arosuka, beberapa waktu yang lalu.Pada kesempatan itu, Wabup Solok, Yulfadri Nurdin, SH, menyatakan dukungannya serta berjanji akan menghadiri acara tersebut.”Insyaallah kita akan hadir pada acara pelantikan tersebut,” ujar H. Yulfadri Nurdin, kepada perwakilan Panitia Pelaksana (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda