SMA 1 Kubung Juara Lomba UKS Tingkat Kabupaten Solok

0
217

SOLOK,JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan, Edisar Dt Manti Basa, hari Rabu (6/3), menyerahkan hadiah para pemenang lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Sekolah Dasar hingga SMA, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok.

Dalam penyerahan usai apel pagi tersebut, tampak hadir Kadis Kesehatan, Sri Efianti, Kadis Disdikkpora, Zulkisar dan Kepala SOPD lainnya.

Pada kesempatan itu, Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan, Edisar Dt Manti Basa menyampaikan beberapa hal yakni tingkatkan terus prestasi sekolah di bidang UKS agar menjadi contoh bagi sekolah lain.

“Bagi sekolah yang beruntung menjadi juara, kami ucapkan selamat dan belum mari tingkatkan UKS di sekolah masing-masing, ” terang Edisar.

Selain itu, pihaknya berpesan agar sekolah yang mewakili Kabupaten Solok untuk tingkat Propinsi SUmatera Barat, berikanlah yang terbaik agar mampu mengharumkan nama daerah kita.

Sementara kepada para ASN agar terus meningkatkan kinerja serta memberikan laporan yang kinerja yang akurat kepada atasan.

Berikut ini adalah juara lomba UKS tingkat Kabupaten Solok tahun 2018.

Untuk Tingkat SD/MI yang menjadi Juara I adalah SDN 19 Dilam Kecamatan Bukit Sundi, j uara II adalah SDN 01 Kecamatan X Koto Singkarak dan uara III adalah SDN 01 Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih.

Sementara untuk Tingkat SMP/MTs yang menjadi juara adalah MTsN Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Juara II adalah SMPN 1 Kecamatan Payung Sekaki dan Juara III adalah SMPN 5 Kecamatan Kubung.

Sementara untuk tingkat SMA/SMK/MA yang menjadi Juara I adalah SMAN 1 Kecamatan Kubung, Juara II adalah SMAN 1 kecamaan Gunung Talang dan juara III adalah SMAN 1 Kecamatan Junjung Sirih (wandy) g

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda