Pendidikan

Sejumlah ASN Mendapat Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Karena Sudah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok

×

Sejumlah ASN Mendapat Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Karena Sudah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Sejumlah ASN di Pemkab Solok mendapat Piagam Penghargaan dan bantuan sosial Pensiun karena sudah memasuki Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

Adapun puagam Penghargaan diberikan kepada  ASN, usai apel pagi gabungan bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (29/8).
Penghargaan tersebut diberikan Pemkab Solok, yang diserahkan oleh Setda, Asisten dan lainnya.


Adapun ASN yang mendapat penghargaan tersebut yakniBapak Ir. Admaizon atas Pengabdiannya selama 30 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, terakhir pada Kadis Perikanan.

Kemudian Ibu Mairozalina, S.Pd atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok.
Ibu Melfa Asri, S.Ag atas Pengabdiannya selama 39 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok.Berikutnya Bapak Suardi atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, terakhir Kepsek SMPN 5 kubung.
Dan Ibu Elfitmon atas Pengabdiannya selama 32 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Siswa Kurang Mampu di SMPN 3 Gunung Talang Dapat Bantuan Dari Alumni dan Baznas

Tampak hadir pada apel pagi gabungan tersebut yakni Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Sebagai Pembina Apel, Afrialdi, para Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.
Bertindak sebagai Pembina Apel yakni Kepala BKPSDM, Afrialdi.

pada kesempatan itu, AfrialdiMewakili Bupati mengucapan terimakasih kepada ASN yang sudah mwmengabdi selama puluhan Tahun di Pemkab Solok. 
“Semoga jasa Bapak Ibu dibalas oleh Allah SWT dan tetap mengabdi untuk masyarakat meski sudah pensiun,” terang Afrialdi.
Kepada seluruh ASN dan THL yang telah disiplin melaksanakan Apel setiap minggunya dan kita berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga :
Pemerintah Kabupaten Laksnakan Tes SKD CPNS 2021 di UPI YPTK Padang

Puhaknya berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kantornya masing-masing kenyamanan kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Pada hari raya Idul Adha 1444H nanti kita akan melaksanakan Shalat Id dan Kurban  bersama di Islamic Center Koto Baru (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *