Sambut Tahun Ajaran Baru, SMP Negeri 3 Gunung Talang Gelar Lokakarya

0
641

 

SOLOK, JN-

Untuk menyambut tahun ajaran baru 2017/2018, SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok, menggelar acara lokakarya, yang dilaksanakan Sabtu, 5 Mei 2017, bertempat di ruang pertemuan SMP Negeri 3 Gunung Talang. Acara lokakarya dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Solok yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Zulkisar.

 

Lokakarya diikuti oleh Kepala Sekolah, Suardi, Kadisdikpora Pemkab Solok yang diwakili Kabid SMP, Masril, Ketua Komite Sekolah Sawardi Dt Garang, SPd, Ketua Alumni, Sofriwandy NR, Ketua OSIS SMP 3 Gunung Talang, Rini Trifa dan majelis guru serta para alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang serta para Alumni.

 

Menurut Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, yang dibahas dalam lokakarya tersebut adalah masalah rumah tangga SMP Negeri 3 Gunung Talang Satu tahun kedepan dan ingin menjadikan sekolah SMP 3 Gunung Talang sebagai sekolah unggulan, berwawasan dan berwatak baik. “Melalui lokakarya ini, mari kita satukan hati satu momentum, satu tujuan menuju SMP Negeri 3 Gunung Talang yang beriman dan berkualitas membuka ruang, unek2 selama ini yang terbelenggu di hati,” tutur Suardi.

 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Solok yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Zulkisar, medukung langkah keluarga besar SMP Negeri 3 Gunung Talang menuju sekolah unggulan dan berwawasan. “Saya setuju dengan apa yang diuraikan Bapak Kepsek Suardi dan Bapak Komite Sawardi tadi, dimana kalau dengan bersama kita pasti bisa. Mari kita bangun sekolah ini dengan kerja ikhlas, termasuk menjalin hubungan dengan para alumni dan bahas kemajuan sekolah kedepannya agar lebih baik,” tutur Masri.

 

Ditambahkannya, menghadapi perkembangan zaman, hendaknya guru harus mampu menguasai technology dan jangan sampai ketertinggalan dan siap bersaing dan tetap eksis dengan visi yang baru yakni sekolah olahraga demi terwujudnya generasi yang cerdas, berimtak dan kompetitif yang siap bersaing secara global (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here