Pendidikan

Sambut Hari Guru, PGRI Kabupaten Solok Gelar Berbagai Lomba

×

Sambut Hari Guru, PGRI Kabupaten Solok Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Dalam rangka memeriahkan hari guru, PGRI Kabupaten Solok mengglar berbagai cabang lomba yang diaksanakan dan di pusatkan di Koto Baru Solok, (23/11).


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Guru tahun 2022 yang jatuh tanggal 25 November 2022.
Ketua PGRI Kabupaten Solok, Dr. Irnes Jakli, mengatakan bahwa beberapa lomba yang dilaksanakan adalah, MTQ, Solo Song, Tenis Meja, Volley Ball Putri, Lomba Guru Berdedikasi, dan Lomba Media Pembelajaran. 

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Solok


Peserta lomba adalah anggota PGRI dari 14 Cabang, yang merupakan PGRI Kecamatan.Menurut Irnes lagi, acara puncak peringatan Hari Guru tahun 2022 akan dipusatkan di Dermaga Danau Singkarak pada Hari Rabu Tanggal 30 November 2022, acara tersebut akan dihadiri oleh Bupati Solok, Epyardi Asda.

Baca Juga :
Rio Pratama Elfian dan Silvi Khairunnisa Terpilih Menjadi Duta Genre Kabupaten Solok Tahun 2022


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kamislihi, S.Pd. mengatakan tema yang diusung kali ini adalah , ” Guru Bangkit, Wujudkan Merdeka Mengajar : Indonesia Kuat, Indonesia maju.”Lebih lanjut

Kamislihi memaparkan, kegiatan lomba dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 23 November di komplek Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung. “Acara puncak nanti akan dikemas dalam bentuk Apel Akbar.”, tambah Kamislihi lagi. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.