Reinier Hadiri Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan YPTK Solok Angkatan XXIII

0
129

SOLOK, JN- Wakil Wali Kota Solok Reinier, menghadiri Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan Akademi Keperawatan (Akper) Yayasan Pendidikan Tenaga Kesehatan (YPTK) Solok Angkatan XXIII, bertempat di Aula Hotel Taufina, Kamis (23/1).

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, pengurus Akper YPTK Solok, serta para orang tua lulusan. Pada wisuda kali ini, terdapat sebanyak 12 lulusan Ahli Madya Keperawatan. Untuk total, sejauh ini selama 26 Tahun berdiri, Akper YPTK Solok sudah mewisuda sebanyak 1.452 lulusan.

Reinier mengajak seluruh lulusan mengambil peluang sebaik-baiknya melalui program Indonesia sehat yang tengah digencarkan saat ini.

“Untuk mendapatkan peluang itu, saudara tentu harus dapat memenangkan persaingan di dalam penerimaan PNS,” ujarnya.

Para wisudawan jangan hanya berpuas diri setelah lulus dari Akper YPTK Solok, kedepannya harus senantiasa menambah ilmu, terutama ilmu yang berhubungan dengan hubungan antar manusia. Karena, tugas pokok saudara adalah melayani masyarakat yang sakit maupun yang sehat, sesuai dengan Kode Etik Profesi Keperawatan.

Bagi para orang tua lulusan, Reinier juga turut mengucapkan selamat. Impian beberapa tahun lalu saat masuk ke Akper YPTK saat ini telah terwujud.

“Terimakasih kepada bapak ibuk yang telah memilih Kota Solok sebagai tempat pendidikan bagi putra putrinya. Berarti bapak ibuk juga telah ikut mewujudkan Kota Solok sebagai Kota Pendidikan,” kata Reinier.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda