Prudential Solok Bayarkan Klaim Nasabah

0
1574

SOLOK, JN– Prudential Kota Solok melalui Associate Agency Director, Nurdiyanti yang  juga didampingi oleh Unit Manager Dian Prudental, Tri Gina hari Rabu (25/8), membayarkan claim kepada nasabah Prudential yang meninggal dunia pada bulan November 2017 lalu  yakni

andriani. Pembayaran asuransi kepada klaim tersebut diserahkan secara simbolis di kediaman ahli waris almarhum Silvia Eka Citra (21), di kawasan Tembok Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

 

Silvia Eka Citra, yang menerima pembayaran klaim ibu kandungnya, Almarhummah Andriani, senilai Rp115.849.000 dari PT Prudential Life Assurance. Klaim ini dibayarkan karena ibunya meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang di deritanya pada tahun lalu.tidak itu saja pihak Prudential juga telah membayarkan dan menanggung biaya pengobatan Almarhum selama pengobatan di Rumah Sakit pada tahun lalu. Pembayaran klaim ini membuktikan komitmen perusahaan dalam membayarkan hak-hak kepada nasabahnya. Janji ini dibuktikan oleh Prudential dengan pembayaran klaim melalui transfer langsung ke buku rekening tabungan ahli waris.

 

Sementara ahli waris almarhum, Silvia Eka Citra, usai menerima santuan dari Prudential, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Prudential.  “Uang ini bisa saya pergunakan untuk biaya pendidikan adik-adik saya dan asuransi diambil bukan karena ada orang yang akan meninggal tetapi karena ada orang yang harus tetap hidup,” ujar Silvia.

Almarhum  ibunya,  meninggal dunia saat berusia 45 Tahun merupakan salah satu nasabah Prudential yang telah bergabung semenjak tahun 2013 lalu dengan tabungan Rp. 200.000 / Bulan dan Sesuai yang tertuang di dalam kontrak asuransi, apabila tertanggung meninggal dunia, maka akan dibayarkan klaim pertanggungan meninggal dunia kepada ahli waris.

 

Sementara Associate Agency Directore Prudential, Nurdiyanti dalam sambutannya kepada ahli waris menyebutkan bahwa pihaknya turut berduka cita Kepada pihak keluarga yang telah berduka, semoga keluarga di beri kesabaran dan ketabahan. Pihaknya turut mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Solok khususnya keluarga alamarhum yang telah memberikan kepercayaan kepada Assurance Prudential untuk memberikan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan untuk jangka Panjang bagi keluarga dan orang-orang yang di cintai. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk ahli waris dan kami menyampaikan terimakasih karena sudah mempercayai Prudential,” jelas Nurdiyati.

 

Ditambahkannya, pada prinsipnya Asuransi ini bukan untuk kematian namanya saja asuransi Prudential Life, life artinya Hidup, jadi asuransi untuk kehidupan yang lebih baik, dengan menabung di asuransi kita memperoleh manfaat tambahan dengan jangka waktu sesuai di inginkan, akan tetapi jika tutup usia akan mendapatkan uang pertanggungan kematian. “Karena resiko kehidupan tidak ada yang tau, apalagi untuk biaya pendidikan saat ini sangat perlu kita menyisihkan sebagian penghasilan untuk persiapan pendidikan anak kelak,” pungkas Nurdiyanti (wandy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here