Polres Solok Gelar Peringatan HUT Satpam ke-38

0
90

SOLOK,  JN- Peringatan Hari Ulang Tahun Satpam yang ke-38, hari Kamis (17/1), diperingati oleh jajaran Polres Solok dengan berbagai rangkaian kegiatan. 
Acara diawali dengan Upacara bendera oleh Polres Solok, dimana yang bertindak sebagai Komadan Upacara adalah Polsek Talang Iptu Amiswal dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan SI.k serta di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staff dan personil Polres Solok lebih kurang sebanyak 80 orang.


Diantara peserta upacara di Polres Solok diikuti oleh Satu Pleton Personil Lalu Lintas Polres Solok, 1 Pleton Personil Staf Polres Solok, Satu Pleton Dalmas Inti dan Kerangka Polres Solok, Satu Pleton Satpam yang ada di Kabupatwn Solok, Satu Pleton Personil Bhabinkamtibmas Polres Solok dan Satu Pleton Personil Intelkam dan Reskrim Polres Solok.


Peringatan Upacara HUT Satpam yang ke 38 tahun 2019 di Polres Solok, menurut Kapolres Solok,  AKBP ferry Irawan,  bertujuan untuk Pemulihan Satpam Indonesia dan untuk mendukung Polri dalam pengamanan Pemilu Badunsanak Tahun 2019. “Kita berharap Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman tertib dan lancar, ” jelas AKBP Ferry Irawan. 

Upacara dilanjutkan dengan kegiatan Panandatanganan MoU atau penandatanganan kesefahaman kerjasama antara Polres Solok yang dipimpin oleh AKBP Ferry Irawan S,ik dengan Lapas Kelas II A Cabang Alahan Panjang Kabupaten Solok yang dipimpin oleh David Rosehan A,md IP SH.
Acara juga dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang uga diikuti oleh Kapolres Solok,  AKBP ferry Irawan (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda