Pendidikan

Polres Solok Bayar Uang Sekolah Siswa Tidak Mampu di SMA Kubung


SOLOK, JN- Polres Solok, melakukan aksi sosial dan peduli dengan membayar Uang sekolah siswa tidak mampu, bertempat di SMA Negeri 1 Kubung, Selasa (26/7).

Siswa yang dibantu bernama Ramatul Angia, Kelas 12 Jurusan IPA, karena tidak mampu membayar uang ijazah terakhir sebesar 2.750.000.


“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang siswa yang kurang mampu di Kubung dan menunggak uang pembayaran. Kemudian kami bantu siswa tersebut untuk mendapatkan ijazahnya,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibiwo, S Ik.

Kegiatan bantuan bagi siswa tidak mampu tersebut oleh Polres Solok yang di buat oleh OPZ Polres Solok, Bripka Isperi. Sementara Uang pembayaran yang di serahkan pada siswa oleh iptu Azmi. Kegiatan bantuan ini telah sering di lakukan oleh Kapolres Solok.
Selain bantuan Biaya siswa kurang mampu, Polres Solok juga sudah banyak nembantu fakir miskin dan bedah rumah di Kabupaten Solok.

Menurut informasi, Siswa yang dibantu di Kubung, Ramatul Angia, Kelas 12 Jurusan IPA, karena ijazahnya ditahan pihak sekolah disebabkan menunggak membayar administrasi kelulusan (wandy)

Exit mobile version