Pendidikan

Polres Solok Bayar Uang Sekolah Siswa Tidak Mampu di SMA Kubung

×

Polres Solok Bayar Uang Sekolah Siswa Tidak Mampu di SMA Kubung

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Polres Solok, melakukan aksi sosial dan peduli dengan membayar Uang sekolah siswa tidak mampu, bertempat di SMA Negeri 1 Kubung, Selasa (26/7).

Siswa yang dibantu bernama Ramatul Angia, Kelas 12 Jurusan IPA, karena tidak mampu membayar uang ijazah terakhir sebesar 2.750.000.


“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang siswa yang kurang mampu di Kubung dan menunggak uang pembayaran. Kemudian kami bantu siswa tersebut untuk mendapatkan ijazahnya,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibiwo, S Ik.

Baca Juga :
Ratusan Masyarakat Bergoro Membangun Kubah Masjid Tertua di Jorong Koto Sungai Nanam

Kegiatan bantuan bagi siswa tidak mampu tersebut oleh Polres Solok yang di buat oleh OPZ Polres Solok, Bripka Isperi. Sementara Uang pembayaran yang di serahkan pada siswa oleh iptu Azmi. Kegiatan bantuan ini telah sering di lakukan oleh Kapolres Solok.
Selain bantuan Biaya siswa kurang mampu, Polres Solok juga sudah banyak nembantu fakir miskin dan bedah rumah di Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Jenuh Belajar Daring dan Luring, Siswa dan Guru Memang Sudah Rindu Belajar Tatap Muka

Menurut informasi, Siswa yang dibantu di Kubung, Ramatul Angia, Kelas 12 Jurusan IPA, karena ijazahnya ditahan pihak sekolah disebabkan menunggak membayar administrasi kelulusan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.