Pengurus KONI Kabupaten Solok Sambangi Pemondokan Kafilah MTQ

0
118

SOLOK, JN-Rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok, hari Rabu sore (19/6), mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Kabupaten Solok

Kedatangan rombongan KONI kabupaten Solok, dipimpin oleh Ketua KONI, Rudi Horizon, dan beberapa pengurus seperti Mirza Mulyadi, SH, Drs. Kasril, S. Pd dan Bendahara Sekretariat, Hary Gusrinanda, SE. Semendara di pemondokan, mereka disambut oleh jajaran petinggi dan pengurus kafilah MTQ ke 38 Kafilah Kabupaten Solok, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Solok, H. Alizar Chan.

Lekasi Pemondokan Kafilah MTQ Kabupaten Solok berada di Simpang Asrama 12 Kawasan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.

“Kita berharap agar kontingen Kabupaten Solok bisa meraih prestasi yang terbaik pada MTQ kali ini. Sebab kalau tidak salah tahun lalu kita berada pada urutan ke 12 di Pariaman, ” sebut Rudy Horizon.

Selain itu, pengurus KONI, juga betpesan agar kafilah menjaga kesehatan agar fit saat tampil dan waktu berlomba.

Menurut Rudy Horizon, kunjungan tersebut adalah dalam rangka bersilaturrahmi dan memberi semangat dan dukungan kepada tim kafilah Kabupaten Solok yang tampil pada ajang MTQ nadional tingkat Sumbar ke 38.
‘Semoga tahun ini Kabupaten Solok bisa meraih yang terbaik, ” sebut Rudy Horizon, yang diamini pengurus lain, srperti Kasril dan Mirza Mulyadi.

Selain itu kata Rudy, kunjungi itu juga sebagai bentuk dukungan dari insan Olah Raga Kabupaten Solok, kepada seluruh rombongan Kafilah Kabupaten Solok yang tampil di MTQ Nasional Ke 38 Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2019 di Kota Solok, yang akan berakhir tanggal 22 Juni nanti.

Kepala Kemenag Kabupaten Solok, H. Alizar Chan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Solok atas kunjungan tersebut. “Semoga silaturrahmi ini akan makin memperkuat hubungan kita dimasa yang akan datang, ” sebut H. Alizar.
Pihaknya juga berharap agar dukungan dan do’a dari masyarakat Kabupaten Solok untuk kafilah sangat diharapkan.

“Insyaallah para Qori dan Qoriah kita serta Tim Official Kafilah Kabupateen Solok, memang sudah bertekad menampilkan yang terbaik pada ajang MTQ Nasional Ke 38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 ini, ” sebut H. Alizar Chan.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari KONI juga tidak lupa membawa buah tangan, berupa Air Mineral Dalam Kemasam dan Minuman Kaleng serta buah-buahan.

“Jangan dinilai jumlahnya, namun yang penting keikhlasannya, ” pungkas Rudy Hirizon (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda