SOLOK,  JN- Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan Tes SKD CPNS Tahun 2021 bertempat di Labor Komputer UPI YPTK Padang.


Bupati Solok yang di Wakili OLeh Kepala BKPSDM Kabupaten SOlok, Drs. Aliber Mulyadi meninjau langsung lokasi Ujian bagi para calon Abdi Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Jum’at (15/10), tampak didampingi Plt Inspektur Daerah Kabupaten Solok Deri Akmal, ST, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dr. Maryeti Marwazi, Mars, Kabag Hukum Syamsul Bahri, SH. MH, direktur RSUD Arosuka M. Yohanes Indra serta Para Panitia Pelaksanak Ujian SKD CPNS Kabupaten Solok tahun 2021.

Pada kesempatan itu Aliber Mulyadi mengatakan bahwa tampak antusias pendaftar CPNS 2021 di kabupaten Solok lumayan banyak.


Tahun ini diman jumlah Pendaftar sebanyak 2076 orang, sementara yang memenuhi syarat untuk memngikuti SKD sebanyak 1138 Orang, yang mengikuti ujiaan SKD di labor Komputer UPI YPTK PAdang Sebanyak 1035 orang dimana sebanyak 103 orang peserta seleksi CPNS 2021 Lingkup pemerintah Kabupaten Solok mengkuti ujian SKD di BKN regional, dengan rincian 1.BKN Regional 1 Yogyakarta sebanyak 1 Orang2.BKN regional 2 Surabaya Sebanyak 3 orang3.BKN Regional 3 Bandung sebanyak 3 orang4.BKN reginal 5 Jakarta sebanyak 47 Orang5.BKN regional 6 Palembang sebanak 5 orang6.BKN regional 6 Medan sebanyak 11 Orang7.BKN Regional 12 Pekan Baru sebanyak 30 Orang.
8.BKN Regional 13 aceh Sebanyal 1 OrangDimana ada formasi yang buka oleh pemerintah Kabupaten Solok  CPNS 2021 tidak ada di isi oleh pendaftar sema sekali yaitu Comloade, Dokter gigi, Dokter Spesialis Anak, Tekniselketra MEdis Terampil dan Instruktur.


“Seleksi CPNS Tahun 2021 ini dilakukan dengan protkol kesehatan yang sangat ketat guna untuk menekan angka Covid 19 di Sumatera barat, dimana para peserta seleksi sebelum memasuki Labor Ujian di saat pendaftaran di minta untuk menunjukan surat keterangan Shehat serta surat tanda Swap Test dengan Hasil Negtif,” terang Aliber Mulyadi. 

Pihaknta juga menambahkan agar para peserta ujuian malaksanakn ujian ini dengan tenang tidak tergesa-gesa agar mendapatkan hasil maksimal  tentunya melampoi Pasingrade yang telah di tetapkan.
“Sudah tiga tahun ini Era Baru Calon abdi Negara melakukan Tes degan mengunakan sitem CAT SKD maupun SKB. Seleksi nya mulai dari Berkas ADM, SKD, SKB sampai nanti penetapan NIP dilakukan dengan Transparan dimana saat ini Para peserta yang melaukan ujian  Skor nya sudah dapat di lihat secara langsung melalui Canal Youtube Arosuka TV yang di kelola oleh Dinas Kominfo Kabupaten Solok,” tambah Aliber Mulyadi. 


Di akhir sambutan nya Aliber mengatak siapanpun yang lolos menjadi ASN Kabupaten Solok nanti merupakan hasil terbaik dan murni tanpa inteminasi dari pihak manpun dan kami meminta agar bekerja dengan  cerdas, kerja tuntas , kerja Kerras serta Kerja Ikllas untuk mendukung Visi misi Kepala Dareah Kabupaten Solok menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat (wandy

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version