Mubes IMAMIPAS Jogyakarta Hasilkan Pengurus Baru

0
412

JOKYAKARTA, JN- Ikatan Mahasiswa Minang Pascasarjana (IMAMIPAS) menggelar Musyawarah Besar di Aula Asrama Merapi Singgalang Jogyakarta pada Minggu (1/3).
 Musyawarah Besar IMAMIPAS ke-4 ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Islam Indonesia.
Selain mengagendakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya, Mubes ini juga menetapkan Ketua IMAMIPAS periode 2020.
“Kita berharap agar IMAMIPAS ini terus berkesinambungan dan semoga kita semua dapat menjaga IMAMIPAS ini bersama-sama”, ujar Sandi Fransisco, Ketua IMAMIPAS 2019. 
Forum ini juga menetapkan Zilal Afwa Ajidin sebagai Ketua IMAMIPAS Yogyakarta periode 2020.
“Mahasiswa Minang yang melanjutkan studi pascasarjananya di Yogyakarta merupakan putera-puteri terbaik ranah Minang. Sebagai sebuah forum silaturahmi, hendaknha IMAMIPAS mampu menyatukan potensi besar ini. Kedepan, besar harapan agar IMAMIPAS mampu menjawab problematika ranah minang, setidaknya dalam aspek penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas”, ujar Zilal saat ini mahasiswa studi S.2 Ekonomi Islam di UGM.
Dalam beberapa tahun terakhir, IMAMIPAS hadir dalam upaya menciptakan akademisi minang berwawasan nasional 
yang Islami dan berjiwa sosial, sehingga diharapkan mampu berbakti bagi nagari dan negeri (jn01/asep ajidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here