Meriahkan HUT KORPRI ke-48 Pemkab Solok GelarTabligh Akbar

0
124

SOLOK, JN- Dalam rangka memperingati hari KORPRI yang ke 48 tingkat Kabupaten Solok tahun2019, Pemkab Solok menggelar acara Tabligh Akbar, bertempat di Islamic Center Koto Baru, Jumat (22/11).

Acara Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati
Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok
Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Wakil Ketua Korpri, Suharmen, Kepala Kejari, Donny Haryono Setiawan, SH, Kakan Kemenag, Drs. Alizar, M.Ag, Camat Kubung, Apih Gusta Tusfi dan unsur Forkopimda.

Bupati Solok, H. Gusmal, dalam sambutannya menyebutkan bahwa partisipasi ASN untuk menghadiri berbagai kegiatan dalam rangka peri gatan HUT Korpri ini ialah sebagai bentuk kesadaran bersama anggota Korpri.

“ASN yang tegabung dalam korpri sudah terikat dengan janji untuk pengabdiannya dalam rangka menjalankan tugas negara dan Pemerintahan,” sebut H. Gusmal.

Dijelaskan Bupati, sebagai ASN harus mampuengimbangi perkembangan zaman dan teknologi. “Jadilah abdi masyarakat yang baik, serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tambah Gusmal.

Bupati juga mengajak untuk bersama-sama terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, serta meningkatkan ibadah kita kepada Allah.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok juga menyerahkan hadiah / bonus bagi kafilah Kabupaten Solok yang meraih prestasi pada pelaksanaan MTQ Nasional ke 38 di Kota Solok beberapa waktu lalu (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda