PendidikanSolok Raya

Meri Suryati Dari SMP Negeri 3 Gunung Talang Raih Juara 3 Lomba Nyanyi Solo FLS2SN Tingkat Sumatera Barat

×

Meri Suryati Dari SMP Negeri 3 Gunung Talang Raih Juara 3 Lomba Nyanyi Solo FLS2SN Tingkat Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Membanggakan, Meri Suryati dari SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok, keluar sebagai Juara 3 Lomba Nyanyi Solo pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2SN) tahun 2020, tingkat SMP se Sumatera Barat.
Meri berada dibawah Farel Ibnu Dori dari SMPN 1 Tilatang Kamang, Kabupaten Agam yang meraih juara Satu dan Annisa Dita Ramadhani dari SMPN 1 Padang yang meraih juara 2 Lomba nyanyi Solo FLS2N tingkat Sumbar.


Sementara untuk lomba Kreativitas Musik Tradisional FLS2N tingkat Sumbar, SMPN 2 Gunung Talang, Kabupaten Solok, keluar sebagai juara Pertama. Sedangkan juara 2 dan 3 diraih SMPN 2 Pasaman dan SMPN 9 Pariaman.
Untuk lomba Kreativitas Tari FLS2N  SMPN Tingkat Sumbar, keluar sebagai juara pertama diraih oleh SMPS Elmaarif Kabupaten Pasaman Barat, juara 2 diraih oleh SMPN 1 Kota Solok dan juara 3 diraih oleh SMPN 9 Pasaman.

Baca Juga :
Kabag Umum Pemkab Solok Ingin GOR Batu Batupang Menjadi Pusat Olahraga Masyarakat Kab Solok
Meri Suryati

Untuk lomba Desain Poster, keluar sebagai juara pertama adalah Shauqi Brillia Frengki dari SMPN 1 Islam Raudhatul Jannah, Payakumbuh, Juara 2 diraih oleh Stevano Oktafiandri Baskoro dari UPTD SMP Negeri 1 Harau dan juara 3 diraih oleh Najla Azania dari SMPN 5 Batusangkar.
Sementara untuk gelar lomba Gitar Duet diraih oleh SMPN 1 Bukittinggi, juara 2 oleh SMPN 1 Pariaman dan juara 3 oleh Uptd SMPN 1 Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Baca Juga :
Duta Wisata Kabupaten Solok Promosikan KBA Tabek Talang Babungo Menuju Pemilihan Uda Uni Sumbar


“Alhamdulillah, Meri berhasil meraih juara 3 untuk lomba nyanyi Solo, meski dengan persiapan yang sangat sederhana,” ujar Kepsek SMPN 3 Gunung Talang, Yenni, S.Pd, Senin (21/9).
Pihaknya mengaku bangga dengan Meri Suryati, meski hanya meraih juara ke 3, tetapi hal itu sudah cukup membawa harum nama sekolah.
“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa meraih yang terbaik,” terang Yenni (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *