Menuju New Normal, SMPN 3 Gunung Talang Gelar Lokakarya

0
454

SOLOK, JN- Pelaksanaan Lokakarya SMPN 3 Gunung Talang dilaksanakan dari Senin tanggal 8 hingga Rabu 10 Juni 2020, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Kegiatan yang diikuti oleh tenaga pendik dan tendik guna melakukan evaluasi program, Visi dan Misi sekolah, penyusunan program sekolah tahun 2020-2021 hingga pembahasan persiapan akreditasi sekolah.


Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Yenni, S.Pd optimis bersama tim yang solid, SMPN 3 Gunung Talang akan mampu menuju sekolah yang terdepan dan berdaya saing tinggi dengan tetap mengutamakan imtaq, karakter, disiplin dan kepedulian terhadap lingkungan hidup.
“Kalau dengan tekad dan kemauan yang kuat bersama, kita yakin sekolah ini bisa bersaing dan menuju yang lebih baik, dari yang baik,” sebut Yenni, S.Pd.


Wakil Sekolah Bidang Kesiswaan, Nurhayani atau lebih akrab dipanggil mis Ninie, juga optimis sekolah SMP 3 Gunung Talang akan maju kedepannya, baik dari segi prestasi pendidikan maupun dibidang Olahraga dan keagamaan.
“Semuanya sudah bertekad kalau sekolah akan jauh lebih berprestasi dari sebelumnya. Apalagi semangat para guru dibawah arahan kepsek yang baru juga tampak lebih tinggi,”  cetus Nurhayani (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here