Kasat Satpol PP Jadi Irup Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Gunung Talang

0
465

SOLOK,  JN- Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Solok, (Satpol PP dan Damkar), Drs. Efriadi Sikumbang, MM, menjadi inspektur Upacara bendera (Irup), pada Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Gunung Talang, Senin (9/3). 

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Yenni, S.Pd, para Wakil Kepala Sekolah, Pembina OSIS, Komite Sekolah, Majelis guru dan siswa.

Dalam amanatnya, Kasat Satpol PP dan Damkar, Efriadi Sikumbang mengajak seluruh siswa dan siswi yang ada di SMP Negeri 3 Gunung Talang, untuk menjauhi narkoba, LGBT dan juga tawuran.

“Jahilah hal-hal yang merusak diri sendiri dan keluarga. Jaga masa depan dan patuhi nasehat orang tua agar meraih masa depan yang gemilang,” sebut Drs. Efriadi Sikumbang.

Pihaknya juga menyampaikan agar para pelajar sebagai generasi penerus mau giat dan tekun dalam menempuh pendidikan serta menjauhi obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas.

“Mari bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang banyak tersebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, termasuk pornografi,” sebuk Efriadi Sikumbang.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih ke Pihak sekolah yang sudah mengundang dirinya untuk menjadi Irup pada upacara tersebut.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Yenni, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis Satpol PP dan Damkar Pemkab Solok, yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi Inspektur Upacara bendera pada hari ini.

“Semoga kehadiran Bapak bisa menjadi amal ibadah dan bermanfaat untuk kelangsungan pendidikan, khususnya untuk SMP Negeri 3 Gunung Talang,” sebut Yenni, S.Pd (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here