Kapolsek Lembah Gumanti Minta Tukang Ojek Waspadai Calon Penumpang Yang Berniat Lakukan Curanmor

0
215

SOLOK, KP- Kapolsek Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Iptu Amin Nurasyid, SH, meminta kepada para tukang ojek di wilayah hukum Lembah Gumanti untuk mewaspadai penumpang yang berniat akan melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dengan berpura-pura menumpang atau menyewa ojek motor.
“Jangan mudah tergoda dengan sewa besar, apalagi terhadap orang yang tidak dikenal. Namun sebenarnya penumpang tersebut bermaksud mau mencuri motor tukang ojek, waspadalah,” tutur Iptu Amin Nurasyid.

Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Amin Nurasyid, menyampaikan hal itu saat melakukan giat kepada para tukang ojek, bertempat di Pasar Alahan Panjang dan sekitarnya, Kamis (15/11).

Dijelaskan Iptu Amin Nurasyid, hal itu perlu diperhatikan untuk mengantisifasi atau mawaspadai terhadap pelaku curanmor dengan modus sebagai penumpang ojek, sehingga sampai di pertengahan jalan penumpang ojek meminjam sepeda motor sehingga sepeda motor di bawakabur olah penumpang.

“Intinya jangan mudah tergiur dengan sewa tinggi, karena itu yang banyak di lakukan oleh para pelaku curanmor dalam melakukan aksinya, ” tutur Iptu Amin Nurasyid, yang pada giat tersebut juga didampingi Waka Polsek Ipda R.Guguk dan Kanit Bimmas Aiptu Naldi.

Giat Kapolsek ini juga dilakukan kepada seluruh pangkalan ojek yang ada di Lembah Gumanti (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda