Kapolsek Lembah Gumanti Beri Bantuan ke Pompes Al Mukhtar

0
83

SOLOK,  JN- Kapolsek Lembah Gumanti, kabupaten Solok, Iptu Amin Nurasyid,  SH,  hari Kamis (31/1), mengunjungi Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, Al-Mukhtar Jorong Taluak Dalam Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.
Dalam kunjungan itu,  Kapolsek Lembah Gumanti,  didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Lembah Gumanti, Bripka Eki Iswanto dan Bhabin Nagari Alahan Panjang, Brigadir Angga Satria.
Sementara di Pompes, rombongan dari Kapolsek diterima oleh perwakilan yayasan Al-Mukhtar, Ustad Hendri Suhelmi.

Kapolsek Lembah Gumanti,  Iptu Amin Nurasyid,  dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuannya yakni dalam rangka penyerahan bantuan dari Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, Sik, yakni  berupa 5 karung beras, 5 Dus Mie Instan dan uang sejumlah Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah).”Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, ” jelas Iptu Amin Nurasyid. 
Sementara pihak pesantren mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan dan akan dipergunakan semaksimal mungkin. “Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Lembah Gumanti dan Bapak Kapolres Solok. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pesantren kami, ” tutur Ustad Hendri Suhelmi. (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda