Kader Demokrat Kabupaten Solok Sepakat Usung Agus Syahdeman Maju Pilkada 2020

0
248

SOLOK, JN-Para Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, sepakat untuk mengusung Agus Syahdeman, SE, maju pada Pilkada 2020 Kabupaten Solok.

Hal itu terungkap dalam pertemuan para kader, Ketua Ranting Nagari, Ketua PAC kecamatan serta pengurus se Kabupaten Solok, bertempat di Objek Wisata Arena Bermain Air Kolam Renang Taman Istana, Pasar Baru, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Solok, Sabtu (28/12).

Acara yang bertajuk Dengan Pendidikan Politik Kita Perkuat Konsolidasi Internal Partai tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka. SH.MH dan dari Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Solok, Buk Lili.

“Acara dari awal adalah pencerahan politik dari Kesbangpol dengan maksud menjalankan amanat undang-undang, guna memberikan pendidikan politik terhadap kader partai yang dibiayai oleh pemerintah. Namun tiba-tiba semua kader mengusulkan agar Ketua DPC mereka maju pada Pilkada, baik menjadi Balon Bupati ataupun Wakil, ” jelas Agus Syahdeman, SE.

Acara Pendidikan Politik dalam memperkuat konsolidasi Internal Partai ini, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka. SH.MH.

Dengan adanya usulan kader tersebut, artinya Kader Demokrat memaksa Agus Syahdeman maju dalam pilkada 2020 sebagai kade terbaik. Alasan para kader sederhana, dengan berbekal suara paling banyak saat mencaleg ke provinsi di Kabupaten Solok, maka kader tersebut dianggap layak maju di Pilkada Solok.
“Lagi pula nama Bapak Agus Syahdeman sangat baik di Kabupaten Solok dan beliau berhak mendapat dukungan untuk maju nenjadi Balon Kepala Daerah, ” sebut Januardi Sumka, yang diamini Ketua Lucki Efendi, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPC Demokrat Kabupaten Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda